Gandeng Komunitas Vespa, Polres Sukabumi Salurkan Bantuan ke Pondok Pesantren di Palabuhanratu

Kapolres beserta Ibu dan rombongan langsung disambut hangat saat tiba di lokasi Pondok Pesantren.| istimewa

LINGKARPENA.ID | Dalam upaya menjalin kedekatan dengan masyarakat, Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi Ny. Monica Maruly Pardede, didampingi oleh PJU Polres Sukabumi dan komunitas Vespa, mengunjungi Pondok Pesantren Miftahul Falah Citepus Palabuhanratu, Minggu (2/7/23).

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77 dengan tujuan memberikan bantuan kepada para santri-santri yang tinggal di pondok pesantren tersebut.

Baca juga:  Event Gunung Walat Championship, Wabup: Dukung Kepariwisataan di Sukabumi

Dalam kunjungannya itu sebanyak 77 paket sembako dan buku Iqro diserahkan kepada para santri Pondok Pesantren Miftahul Falah Citepus Palabuhanratu. Bantuan ini diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari santri serta mendukung pendidikan agama yang mereka jalani di pondok pesantren.

“Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban para santri dan memberikan semangat dalam mengejar ilmu agama. Polres Sukabumi dan Bhayangkari selalu berkomitmen untuk hadir dan mendukung masyarakat, terutama di lingkungan pendidikan seperti pondok pesantren ini,” jelas Maruly.

Baca juga:  Relawan Ganjarkeun Jabar, Siap Menangkan Ganjar-Mahfud MD di Sukabumi

Salah satu santri, Ahmad, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas bantuan yang diberikan. “Kami sangat bersyukur atas bantuan sembako dan buku Iqro yang diberikan oleh Kapolres, Ibu Ketua Bhayangkari, dan komunitas Vespa. Semoga Allah membalas kebaikan mereka dengan keberkahan dan kesejahteraan,” ungkapnya.

Kegiatan ini mencerminkan semangat Bhayangkara ke-77 yang mengajak seluruh anggota kepolisian dan Bhayangkari untuk turut serta dalam kegiatan sosial. Diharapkan, langkah ini dapat menginspirasi masyarakat untuk saling membantu dan berkontribusi dalam memajukan lingkungan sekitar.

Baca juga:  Truk Pengangkut Pasir Terguling Akibat Rem Angin Tidak Berfungsi

Pos terkait