Gerombolan Bermotor Kembali Berulah, Bacok Warga Lembursitu Kota Sukabumi

Instalasi Unit Gawat Darurat Rumah Sakit Umum Daerah RSUD Syamsudin Kota Sukabumi.| Azis Ramdhani

LINGKARPENA.ID | Gerombolan bermotor kembali berulah di Kota Sukabumi. Kali ini seorang pria bernama M Fajar Sidik (26) menjadi korban pembacokan hingga kritis dan harus mendapatkan penanganan serius di IGD Rumah Sakit.

Berdasarkan informasi yang diterima dari Kasi Humas Polres Sukabumi Kota, Iptu Astuti Setyaningsih mengatakan, kejadian berawal sekira pukul 02.30 WIB tepatnya di Jalan Merdeka, Kampung Tegalaya RT 04/04 Kelurahan Cipanengah, Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi.

Baca juga:  Pemilu 2024, Dandim 0607 Kota Sukabumi: Kami siap Kerahkan 400 Personil

“Saat itu Fajar Sidik sedang berada di rumahnya berkumpul dengan teman-temannya, mendengar teriakan kelompok motor. Kemudian korban keluar rumah dan mendatangi kelompok motor tersebut, namun oleh kelompok motor tersebut malah dikejar dan korban terjatuh sehingga akhirnya korban dibacok,” kata Astuti kepada Lingkarpena.id, Sabtu (24/06/2023).

Lanjut dia, korban tersungkur dan bersumpah darah dengan luka bacok di bagian kepala, punggung dan tangan. Sontak teman-temannya pun datang menghampiri korban karena mendengar teriakan minta tolong, lalu membawa korban ke rumah sakit Al-Mulk.

Baca juga:  Inilah Kecamatan Juara Umum MTQ ke 42 Tingkat Kota Sukabumi

“Karena korban mengalami luka bacok yang sangat serius, RS Al-Mulk pun memberikan rujukan ke RSUD R Syamsudin SH Bunut Kota Sukabumi, untuk di tangani penanganan medis,” pungkasnya.

Diketahui gerombolan bermotor tersebut berjumlah 15 orang dengan berbagai jenis kendaraan bermotor serta membawa senjata tajam.

Pos terkait