Group Ngaliweut Bogor Bagikan 400 Nasi Kotak

Peduli Bogor, Group Ngaliweut Bogor melakukan bhakti sosial dengan pembagian nasi kotak kepada masyarakat, pengguna jalan dan pekerja kebersihan, Ahad (26/6/22).| Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID | Aksi sosial Group Ngaliwet Peduli Bogor, kembali melakukan giat bakti sosial dengan membagikan nasi Kotak untuk masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan terpusat di sepanjang Jalan Gunung Geulis, Desa Gunung Geulis, Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor, Ahad ( 26/6/2022).

Pada kegiatan kali ini Group Ngaliwet Peduli Bogor dalam aksi sosialnya mengambit tema, “Dari Kita Untuk Kita dan Masyarakat. Pembagian nasi kotak tersebut dengan sasaran masyarakat yang tidak mampu, pengguna jalan juga petugas kebersihan.

Baca juga:  Antisipasi Bencana Alam, Kodim 0607 Gelar Apel Kesiapsiagaan

“Pembagian nasi kotak ini merupakan wujud peduli dengan sesama untuk masyarakat Bogor yang ada di wilayah Desa Gunung Geulis di masa pandemi Covid -19,” ucap Ketua Group Ngaliweut, Pian, kepada wartawan.

Adapun nasi dibagikan pada kegiatan kali ini sebanyak sekitar 400 nasi kotak. Kegiatan ini dilakukan secara berkesinambungan kepada masyarakat Bogor. Dan pada acara yang dilakukan hari ini merupakan aksi yang ke 5 kalinya.

Pos terkait