Hari terakhir Silaturahmi Satgas TMMD ke-119 Bersama Warga Tenjojaya

Momentum buka bersama Satgas TMMD ke 119 Kodim 0607 Kota Sukabumi di kediaman Kepala Desa Tenjojaya Cibadak.| istimewa

LINGKARPENA.ID | Sebagai ucapan sekaligus ungkapan rasa terima kasih kepada Satgas TMMD ke-119 0607/Kota Sukabumi, warga Desa Tenjojaya menyiapkan suguhan makanan untuk berbuka Puasa.

Acara buka bersama kali ini berlangsung di kediaman Kepala Desa Tenjojaya Jamaludin Azis, persisnya di Kampung Tenjojaya, RT. 001/010, Desa Tenjojaya, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Minggu sore (17/03/2024).

Baca juga:  Kodim 0607 Kota Sukabumi Gelar Donor Darah

Adapun menu pembuka puasa yang disajikan, yaitu rujak es kelapa dan gorengan hasil dari warga setempat.

“Alhamdulillah, Satgas TMMD ke-119 selesai bekerja menjelang maghrib (berbuka puasa) di hidangkan makanan yang di sajikan Bapak Kades, walau ala kadarnya,” kata Danki TMMD Kapten Arm Ucit Sanusi.

Suasan pun penuh keakraban, dengan tawa dan kebahagiaan terpancar dari raut wajah personel Satgas dan warga tengah menikmati hidangan ala kadarnya.

Baca juga:  Mensos RI Beri Bantuan Penyandang Difabel di Sukabumi

Setelah acara buka puasa bersama, dilanjutkan dengan kegiatan Sholat Tarawih berjamaah, di Masjid Nurul Falah, yang berlokasi di sekitaran kegiatan TMMD .

Selaku Kades, Jamaludin Azis mengungkapkan sangat senang dengan adanya program TMMD, Keberadaan TMMD ke-119 0607/Kota Sukabumi memang sangat berarti bagi warga Tenjojaya.

“Alhamdulillah pekerjaan fisik pembukaan, perkerasan dan pengaspalan jalan sudah selesai semoga bisa memberikan dampak positif bagi kemajuan Desa Tenjojaya,” singkat Kases Tenjojaya ini.**

Baca juga:  Mau Tahu, Ini Tujuan Program Ngariung Sareng Kapolres

Pos terkait