HPCI Chapter Sukabumi Gelar “Sunmori” ke Puncak Bogor

HPCI Chapter Sukabumi saat melakukan Sanmori di Puncak Bogor, Minggu (31/7/22).| Fitra Yudi

LINGKARPENA.ID | Komunitas HPCI (Honda PCX Club’ Indonesia) Chapter Sukabumi yang di nakhodai bro Rio Meriskus, melakukan kegiatan rutin Sunday Morning Ride (Sunmori) dari Sukabumi menuju puncak Bogor, Minggu (31/7/2022) pagi.

Sunmori disamping agenda rutinan HPCI Chapter Sukabumi juga sekaligus guna memper’erat tali silahturahmi antar member dan calon anggota baru. Selain itu kegiatan untuk menghilangkan kepenatan bagi member setelah satu Minggu beraktivitas dengan kesibukan dari masing-masing anggota.

Baca juga:  Polsek Kebonpedes Cek Harga Migor di Mini Market

Menurut bro Rio Meriskus, saat ini anggota member HPCI Chapter Sukabumi tercatat memiliki 113 member atau anggota. Sementara 40 orang calon anggota dipastikan bakal bertambah dan pada akhir tahun 2022 ini bisa mencapai 160 member.

“Member HPCI Chapter Sukabumi ini peminat membernya semakin bertambah. Saya harap kedepan HPCI Chapter Sukabumi dapat lebih maju dan positif. Ya saya harapkan komunitas ini bisa memberikan kontribusi baik kepada masyarakat Indonesia. Ya dalam waktu dekat kami akan melakukan kegiatan sosial atau donasi lainnya,” ujar bro Rio kepada wartawan Lingkarpena.id

Pos terkait