Jamin Kesehatan Personil, Polres Sukabumi Kota Gandeng RS Bhayangkara Setukpa Berikan Vaksin Vitamin C

Salah satu personel saat mendapatkan suntikan vitamin c dan tifoid.| Azis Ramdhani

LINGKARPENA.ID | Rumah Sakit Bhayangkara tingkat II Setukpa Sukabumi, melaksanakan kegiatan Bhakti kesehatan yakni dengan memberikan suntikan vitamin C dan Tifoid. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Rekonfu Polres Sukabumi Kota, Senin (24/07/2023).

Kepala Urusan Yan RS Bhayangkara Setukpa Sukabumi, dr Iptu Idham mengatakan, Polres Sukabumi Kota berkerjasama dengan RS Bhayangkara Setukpa melaksanakan kegiatan penyuntikan vitamin dan tifoid.

Baca juga:  Lapas Kelas IIB Sukabumi Gelar PCR Gratis Bagi Warga Binaan di Hari Dharma Karya Dhika Kemenkumham

Suntik vaksin itu dilakukan bertujuan untuk mendukung fungsi utama dari kepolisian terutama kepada personil jajaran Polres Sukabumi Kota, Ibu-ibu Bhayangkari dan sejumlah awak media.

Petugas nakes RS Bhayangkara Stukpa saat mempersiapkan obat vaksin.| ist

“Iya, guna menjamin kesehatan dalam mengemban pelaksanaan tugas aparat kepolisian Polres Sukabumi Kota diberikan suntikan vaksin,” kata dr Idham kepada Lingkarpena.id disela-sela kegiatan.

Adapun jumlah vaksin vitamin C dan vaksin tifoid lanjut dokter kepolisian ini, pihaknya menyediakan untuk vaksin tifoid sebanyak 70 dosis sedangkan vaksin vitamin C 500 dosis.

Baca juga:  Edarkan Daun Ganja, Pria di Sukabumi Dibekuk Polisi

“Saya berharap dengan dilaksanakannya Bhakti kesehatan ini, fungsi utama kepolisian dapat maksimal dalam melaksanakan tugasnya dengan stamina dalam keadaan fit para personil Polres Sukabumi Kota,” pungkasnya.

Pos terkait