Kapolda Jabar saat memberikan bantuan kepada salah satu peserta vaksinasi di Kabupaten Sukabumi. | Foto: Istimewa

Kapolda Jabar Kunker ke Sukabumi, Dorong Pencapaian Target Vaksinasi

KABUPATEN SUKABUMI

LINGKARPENA.ID – Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Suntana melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kabupaten Sukabumi, Senin 22 November 2021.

Dalam kunjungan itu, Kapolda mengecek kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di PT Yongjin, di Desa Benda, Kecamatan Cicurug. Usai meninjau kegiatan vaksinasi Kapolda berkunjung ke Pondok Pesantren (Ponpes) Modern Assalam, di Kecamatan Warungkiara, Kabupaten Sukabumi.

Sedikitnya, ada 3.500 karyawan Yongjin yang menjadi sasaran target dalam vaksin tersebut. Sementara di Ponpes Assalam sasaran target vaksinasi diberikan kepada 500 warga.

Kapolda mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Jawa Barat yang sudah antusias mengikuti kegiatan vaksinasi. Ia berharap, di Jawa Barat dapat mengalami peningkatan ke arah yang lebih baik.

Baca juga:  Dinaskertrans: Pengangguran lulusan SMK di Sukabumi Capai 21 Persen Per Tahun 2019-2020

“Meskipun sudah divaksin, tetap harus menjaga kesehatan dan disiplin dalam penerapan protokol kesehatan,” ujar Irjen Pol Suntana, kepada media.

Lanjutnya, ia juga akan terus mendorong kepada semua steak holder dan masyarakat untuk terus melaksanakan kegiatan vaksin ini.

“Masyarakat nanti bisa datang langsung kelokasi vaksin yang sudah disiapkan oleh pihak terkait. Baik itu di gerai vaksin atau tempat lainnya,” pesannya.

Dalam kunjungan Kapolda ke Sukabumi di dua lokasi yang berbeda itu, Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah bersama Bupati Sukabumi dan pejabat Forkopimda Kabupaten Sukabumi turut serta mendampingi.

Baca juga:  Kebakaran Kios Bensin Eceran di Ciambar Sukabumi

Antara lain, Forkopimcam Cicurug, Forkopimcam Warungkiara, Sekretaris Daerah, Dandim 0622 Letkol Arm. Suyikno, Kejari Cibadak Bambang Yunianto dan Kepala Dinas Kesehatan Harun.(**)

 

 

Redaktur: Akoy Khoerudin

Tinggalkan Balasan