Kapolsek Cikole Bersama BPBD Kota Sukabumi Tinjau Rumah Ambruk Milik Warga Kebonjati

Dua Instansi ini saat meninjau lokasi rumah milik Jeje di Kelurahan Kebonjati, Kecamatan Cikole Kota Sukabumi, Senin (14/11/22).| Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID | Polsek Cikole Resor Sukabumi Kota bersama BPBD Kota Sukabumi tinjau rumah milik Jeje Jaenudin yang diduga ambruk pasca diguyur hujan dengan intensitas tinggi di Gang Mesjid Kota Paris Timur RT. 05/01 Kelurahan Kebonjati Kecamatan Cikole Kota Sukabumi, Senin (14/11/2022) pagi.

Kontruksi Rumah tanpa selup beton dan dihuni Jeje Jaenudin bersama keempat anaknya selama hampir 20 tahun tersebut diduga telah lapuk hingga ambruk pasca tidak kuat menahan guyuran hujan dengan intensitas tinggi pada Senin sekitar jam 5 pagi.

Baca juga:  Siaga Bencana Musim Penghujan, BPBD Kota Sukabumi Lakukan Mitigasi

Kepada wartawan, Kapolsek Cikole AKBP NR Subarna menyampaikan tidak ada korban jiwa pada peristiwa tersebut, akan tetapi mengakibatkan kerugian materil hingga 32 Juta 400 Ribu Rupiah.

“Memang betul, tadi pagi kami bersama BPBD Kota Sukabumi lakukan pengecekan rumah milik pak Jeje Jaenudin, warga Gang Mesjid Kota Paris Timur Kebonjati Cikole yang ambruk diduga tidak kuat menahan guyuran hujan dengan intensitas tinggi,” ujar AKBP NR Subarna kepada awak media.

Pos terkait