Kelompok Pembudidaya MPB, Terima Ribuan Benih Ikan

LINGKARPENA.ID -Kegiatan penyerahan yang dilakukan secara simbolis bibit benih ikan kepada kelompok masyarakat yang sering aktif dibidang sosial tergabung dalam Masyarakat Pejuang Bogor (MPB) untuk merintis Budidaya Ikan.

Bibit tersebut diantaranya Ikan Nila, Ikan Mas dan Tawes yang berlokasi di UPT Balai Benih Ikan klas A Cibitung, Dinas Perikanan dan Peternakan, Desa Cibening, Kecamatan Pamijahan Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Baca juga:  Mayat Bayi Ditemukan Dalam Plastik, Polisi Lakukan Penyelidikan

Pengambilan bibit sebanyak 51 kantong diberikan langsung oleh kepala UPT kepada salah satu kordinator kecamatan MPB pamijahan sebanyak 9.400 bibit pada Kamis, (24/02/2022) kemarin.

Disampaikan oleh Kepala Balai Benih Ikan klas A Cibitung dinas perikanan dan peternakan Kabupaten Bogor Elis Risyani mengatakan, alhamdulillah pada hari ini kami dari Balai Benih ikan klas A Cibitung telah mendistribusikan benih ikan Nila, ikan Mas dan Ikan Tawes untuk kelompok pembudidaya.

Baca juga:  Para Eks Napi Kota Bogor, Gelar Silaturahmi dan Bukber

“Penerima ada 4 kelompok pembudidaya ikan yang berada di 3 titik. Untuk Kecamatan Pamijahan 2 kelompok, Kecamatan Cibungbulang 1 kelompok dan Kecamatan Rumpin 1 kelompok,” jelas Elis, kepada media.

Pos terkait