Ketua TP PKK Kota Sukabumi, Raih Penghargaan Bergengsi Manggala Karya Kencana

TP PKK Kota Sukabumi saat menerima penghargaan Manggala Satya Kencana dari BKKBN yang diberikan di Kabupaten Kuningan, Kamis (28/7/22).| Istimewa

LINGKARPENA.ID | Pemerintah Kota Sukabumi kembali meraih penghargaan bergengsi, Penghargaan ini di terima Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kota Sukabumi Fitri Hayati Fahmi yang mendapatkan Penghargaan Manggala Karya Kencana dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN).

Pada penghargaan tersebut diberikan atas dedikasi dan komitmen Ketua TP PKK Kota Sukabumi dalam pembangunan keluarga, kependudukan dan keluarga berencana atau dikenal dengan Program Bangga Kencana.

Baca juga:  Polsek Sukaraja Sita Miras Jelang Ramadhan

Penghargaan di terima langsung pada Hari Keluarga Nasional Ke -29 yang di rangkaian dengan Hari Anak Nasional Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2022 di Kabupaten Kuningan, Kamis (28/7/2022).

Kegiatan Hari Keluarga Nasional dan Hari Anak Nasional Tingkat Provinsi Jawa Barat di Hadiri Perwakilan BKKBN, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Bupati Kuningan Acep Purnama, dan Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi.

Pos terkait