Libur Nasional Hari Buruh Internasional, Layanan Poliklinik UOBK RSUD R Syamsudin SH Tutup

LINGKARPENA.ID | Sebagai informsi, bertepatan dengan perayaan Hari Buruh Internasional yang juga merupakan Hari Libur Nasional, maka dari itu pelayanan Poliklinik UOBK RSUD R. Syamsudin, S.H., akan ditutup pada hari Rabu, 1 Mei 2024.

Kendati begitu, untuk pelayanan gawat darurat di rumah sakit akan tetap dilayani di Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD R. Syamsudin, S.H., tetap berjalan seperti biasa.

Baca juga:  Legislator Gerindra Jabar Siap Fasilitasi Aspirasi Petani Milenial

RSUD R. Syamsudin, S.H. memberikan informasi kepada masyarakat bahwa Poliklinik UOBK RSUD akan tutup pada hari libur Nasional. Namun pasien yang membutuhkan pelayanan darurat masih dapat mengakses layanan di bagian Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD R. Syamsudin, S.H. yang tetap buka 24 jam.

Bagi pasien BPJS, mereka dapat berobat ke IGD tanpa perlu surat rujukan dalam kondisi darurat.

Baca juga:  Tanjak Melayu Sambut Ketum SMSI di Bandara Internasional Hang Nadim Batam

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai pelayanan RSUD R. Syamsudin, S.H., masyarakat juga dapat menghubungi nomor WhatsApp Center RSUD tersebut di 081112300447. Tim RSUD R. Syamsudin, S.H. siap memberikan informasi terkait pelayanan yang disediakan oleh rumah sakit ini.

Dengan ditutupnya pelayanan Poliklinik pada Hari Buruh Internasional ini, RSUD R. Syamsudin, S.H. tetap memastikan bahwa masyarakat masih dapat mengakses layanan darurat yang dibutuhkan melalui IGD.

Baca juga:  H.Enang Hasirin: Potensi Cidadap hingga Instruksi Bupati Sukabumi "Pentingnya Pengajian Rutin bagi ASN"

Keselamatan dan kesehatan masyarakat tetap menjadi prioritas utama RSUD R. Syamsudin, S.H. dalam memberikan pelayanan yang terbaik.

Pos terkait