Paguyuban JTM Koorwil Sukabumi Utara Bersilaturahmi ke BAZNAS 

FOTO: Penyerahan Semen secara simbolis diberikan Paguyuban JTM Sukabumi Utara kepada panitia pembangunan Klinik Bebeza BAZNAS Kabupaten Sukabumi.| Istimewa

LINGKARPENA.ID | Pengurus Paguyuban Jampang Tandang Makalangan (JTM) yang diwakiii oleh Saepul Rahman (ACE) didampingi oleh Bayu Sagara (BAYU), Ketua dan Bendahara Korwil Sukabumi Utara melakukan kunjungan dan silaturrahmi ke baznas Kabupaten Sukabumi, Rabu (19/6).

Dalam suasana yang penuh kekeluargaan itu, Paguyuban Jampang Tandang Makalangan sekaligus menyerahkan Bantuan Semen untuk Pembangunan Klinik Bebeza.

Mengawali sambutannya Saepul Rahman menuturkan, Bantuan ini tidaklah seberapa besar, namun partisipasi ini semoga menjadi amal baik dan jariah kami bagi kemaslahatan ummat, demikian katanya.

Baca juga:  Peringati Hari Bakti PU ke 76, Bupati Sukabumi Serahkan Sertifikat Tanah

Klinik Bebeza sendiri merupakan sarana layanan kesehatan yang sangat dibutuhkan kehadirannya khususnya bagi saudara-saudara kita yang secara ekonomi belum seberuntung yang lainnya.

“Saya yakin, dengan pembangunan klinik Bebeza ini, akan semakin menunjukkan eksistensi dan peran serta baznas dalam melayani kebutuhan ummat,” tandasnya.

Pada kesempatan yang sama, Bayu, Bendahara Paguyuban Jampang Tandang Makalangan (JTM) Koordinator Wilayah ( Korwil ) Sukabumi Utara mengajak masyarakat Sukabumi khususnya masyarakat Pajampangan dapat turut serta dalam membangun Sukabumi dari berbagai aspeknya, demi kemajuan bersama.

Baca juga:  Kapolsek Cikakak Polres Sukabumi Bantu Evakuasi Dua ODGJ

Ketua Panitia Pembangunan Klinik Bebeza Baznas Kabupaten Sukbumi Dr. Atot Sugiri Wakil Ketua 3 bidang Keuangan dan Perencanaan, menerima langsung bantuan tersebut Seraya memanjatkan Puji serta Syukur kehadirat Allah.

Atot Sugiri juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada keluarga besar Paguyuban Jampang Tandang Makalangan ( JTM ) Koordinator Wilayah Sukabumi Utara.

“Semoga teladan ini dapat diikuti oleh komunitas-komunitas lainnya, sehingga Sinergitas Baznas bersama seluruh masyarakat Sukabumi dapat lebih meningkat dalam melayani berbagai kebutuhan ummat,” katanya.

Baca juga:  Gandeng Komunitas Vespa, Polres Sukabumi Salurkan Bantuan ke Pondok Pesantren di Palabuhanratu

Pos terkait