Pelaku Pembunuh di Surade Sukabumi Berhasil Dibekuk Polisi

Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah saat memberikan pertanyaan kepada pelaku saat gelar konferensi pers di Polres Sukabumi, Sabtu (12/11/22).| Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID | Pihak Kepolisian Resort Sukabumi akhirnya berhasil menguak kasus pencurian dan kekerasan yang menewaskan seorang wanita paruh baya di Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi, yang terjadi pada Jumat pekan lalu.

Korban merupakan seorang wanita bernama Musikah (55) meninggal mengenaskan dengan beberapa luka tusuk di tubuhnya. Peristiwa yang menggegerkan warga Surade itu terjadi di Kampung Pasirkarang, RT 05/02 Desa Gunung Sungging, pada Jumat sekitar pukul 22:00 WIB.

Baca juga:  Tim Trauma Healing Polres Sukabumi Diterjunkan ke Cianjur

Pihak kepolisian sektor Surade dibantu Reskrim Polres Sukabumi akhirnya berhasil membekuk pelaku pencurian dan kekerasan (Curat) tersebut. Yang menjadi miris, pelaku yang tak lain dan tak bukan adalah sang Menantu dari korban yang dihabisinya.

“Pelaku pembunuhan merupakan A (23) warga surade. Anggota reskrim berhasil mengungkap pelaku setelah melakukan penyelidikan,” ujar Kapolres Sukabumi, AKBP Dedy Darmawansyah, saat menggelar konferensi pers di Mako Polres Sukabumi, Sabtu 12 November 2022.

Pos terkait