Kanit lantas Polres Sukabumi Kota, saat melakukan identifikasi olah kejadian perkara kecelakaan lalulintas di Jalan Sukalarang-Sukaraja, Selasa (19/10/2021). [Foto: Ist]

Pengendara Motor Meninggal Dunia di Tempat di Sukalarang Setelah Senggol Truk

PERISTIWA

Lingkarpena.id, SUKABUMI – Kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan Raya Sukalarang-Cianjur pada Selasa 19 Oktober 2021 pagi. Seorang pelajar meninggal di tempat dengan posisi telungkup.

Peristiwa kecelakaan terjadi saat pengendara motor hendak menyalip Bus yang satu arah. Nahas, pengendara motor menyenggol truk yang berlawanan arah sehingga oleng dan terjatuh langsung telindas Bus.

Baca juga:  Tronton Tabrak Kios Rokok dan Pagar Pembatas, Sopir Meninggal di Tempat
Baca juga:
Truk Tanki Air Hantam Rumah dan Mobil Pick Up di Cisolok, Ini Kronologisnya!

Sepeda motor jenis Honda Tiger F-3244-0R yang dikendarai Muhamad (18) melaju dari arah Sukaraja. Sementara truk yang bersenggolan merupakan dari arah Cianjur menuju Kota Sukabumi.

“Korban setelah menyenggol truk terjatuh dan terlindas ban belakang Bus,” kata Kanit Lantas Polres Sukabumi Kota, IPDA Jajat Munajat, saat memberikan keterangan kepada lingkarpena.id, Selasa pagi.

Baca juga:  Korban Keracunan di Sagaranten Bertambah Jadi 49 Orang, Ini Kata dr. Hikmat
Baca juga:
Tiga Orang Tewas di Tanjakan Dini Geopark Ciletuh Sukabumi

Bus Merdeka yang bernomor polisi Z-7866-TA merupakan satu arah dengan kendaraan motor. Saat truk yang berlawanan arah tiba, motor memaksa masuk sehingga menyenggol body truk.

“Korban merupakan warga Kecamatan Kebonpedes. Korban sudah dilarikan ke RS Hermina guna tindakan medis. Kami masih melakukan olah tempat kejadian perkara dengan meminta keterangan beberapa saksi di lokasi kejadian,” terang Jajat.

Baca juga:  Truk Terguling Berendam di Kolam Warga Desa Cijalingan

 

Redaksi: lingkarpena.id
Redaktur: Akoy Khoerudin

Tinggalkan Balasan