Polisi Evakuasi Jasad Pria Dalam Minibus di Parkiran Minimarket Cireunghas

Petugas saat melakukan olah TKP di halaman Minimarket tempat ditemukannya jasad pria dalam Minibus.| Foto: istimewa

LINGKARPENA.ID | Polsek Cireunghas, bersama-sama dengan Tim Inafis Sat Reskrim Polres Sukabumi Kota saat melakukan evakuasi jasad seorang pria yang ditemukan tewas di dalam Minibus yang terpakir di halaman Minimarket di kawasan Kecamatan Cireunghas Kabupaten Sukabumi.

Jasad pria paruh baya tersebut kemudian dievakuasi oleh petugas ke RSUD. R, Syamsudin, S.H. Cikole Kota Sukabumi, pada Rabu kemarin, (8/11/2023) guna kepentingan visum.

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kasi Humas, Iptu Astuti Setyaningsih membenarkan peristiwa penemuan mayat laki-laki yang ditemukan di dalam Satu unit mobil minibus tersebut.

Baca juga:  Jelang Bulan Imunisasi Anak Nasional, Pemkot Sukabumi Targetkan 24 Ribu Imunisasi Pada Balita

“Hari ini kami dari Polsek Cireunghas bersama tim Inafis Sat Reskrim Polres Sukabumi Kota mengevakuasi jasad seorang laki-laki yang ditemukan tewas di dalam sebuah mobil minibus yang terparkir di halaman parkir salah satu mini market di Cireunghas Sukabumi,” kata Astuti kepada awak media.

Lanjut dia, dari informasi yang diperoleh, penemuan mayat ini berawal dari informasi warga yang melaporkan adanya sebuah mobil yang terparkir cukup lama di halaman parkir salah satu mini market ke Polsek Cireunghas.

Baca juga:  Rumah Terancam Longsor di Parungkuda Sukabumi

“Dengan adanya informasi tersebut, maka Polsek Cireunghas melakukan pengecekan ke lokasi dan berkoordinasi dengan tim Inafis Sat Reskrim untuk penanganannya,” sambungnya.

Astuti juga mengatakan, jasad laki-laki paruh baya berinisial S tersebut ditemukan tewas dalam keadaan kedua kaki, kedua tangan dan wajah yang terikat lakban.

“Memang, pada saat ditemukan, korban ini diduga telah meninggal dunia dengan kedua kaki, kedua tangan dan wajah yang terikat lakban. Maka dari itu, tim yang di lokasi langsung mengevakuasi jasadnya ke rumah sakit Bunut guna dilakukan otopsi.” ungkapnya.

Baca juga:  Wali Kota Sukabumi, Jenguk Pasien Korban Gempa Cianjur di RSUD Syamsudin

Selain itu tambah dia, terkait hal ini, tentunya kami dari pihak Kepolisian akan melakukan upaya penyelidikan lebih lanjut dan mohon do’anya agar dapat kami segera mengungkap kejadian ini.” pungkasya.

Pos terkait