Puncak Hari Nelayan Cisolok Sukabumi, Jaro Midun : Ini Lokasi Wisata yang Layak Dikunjungi

Kemeriahan peringatan hari nelayan di cisolok sukabumi.| istimewa

LINGKARPENA.ID | Kepala Desa Cikahuripan Kecamatan Cisolok Kabupaten Sukabumi Heri Suryana atau akrab disapa Jaro Midun, merasa bersyukur dengan suksesnya acara syukuran hari nelayan Cisolok yang ke-26.

Puncak acara hari nelayan Cisolok tersebut digelar di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Pajagan, Kecamatan Cisolok Kabupaten Sukabumi.

“Hari ini puncak dari syukuran nelayan Cisolok, di Desa Cikahuripan yang ke-26 bisa dilaksanakan dengan lancar, sukses tanpa ekses, berkat kejasama masyarakat dengan para nelayan, tokoh dan intansi terkait dibidang nelayan dan pemerintahan,” ujarnya kepada wartawan.

Baca juga:  Miras Bermerek Disita Petugas di Sebuah Villa di Kawasan Wisata Sukabumi, Pengunjung Dilakukan Test Urin

Adapun tujuan dari pelaksanaan syukuran nelayan yang setiap tahun dilaksanakan, kata dia merupakan bentuk rasa syukur dari para nelayan yang telah diberikan limpahan rizki hasil tangkapan, juga meningkatkan kunjungan wisatawan ke kawasan objek wisata yang ada di kecamatan Cisolok.

“Cisolok salah satu kawasan geopark, wilayah wisata, disini terdapat kebudayaan kebuadayaan dan juga lokasi lokasi wisata yang layak dikunjungi wisatawan,” singkatnya.

Baca juga:  Humas Polda Jabar: Wisatawan Pantai Palabuhanratu Mesti Jaga Prokes di Masa PPKM

Pos terkait