Relawan “RAJAB” Gelar Turnamen Mancing di Jampangkulon

Lomba Mancing yang digelar Relawan RAJAB Kecamatan Jampangkulon.| Istimewa

LINGKARPENA.ID | Puluhan pemancing ikuti acara lomba mancing yang diadakan oleh Relawan Rajab (Relawan Asep Japar Berani) Jampangkulon Kabupaten Sukabumi, Minggu, 26 Mei 2024.

Acara yang dimulai sejak pagi hari itu berlokasi di Kampung Cikupa, Desa Karanggeusan, Kecamatan Jampangkulon, Kabupaten Sukabumi.

Acara mancing tersebut dibuka langsung oleh ketua Relawan Rajab M. Didin Syehabudin, atau lebih tenar dipanggil Abah Anom dan dihadiri unsur Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar Jampangkulon Ma’Rup.

Baca juga:  Puluhan Anggota Linmas di Kelurahan Cisarua, Ikuti Pelatihan dan Pembinaan

Tujuan digelarnya lomba mancing tersebut menurut Abah Anom, untuk mensosialisasikan dan mengenalkan sosok Asep Japar kepada warga masyarakat. Selain itu, kata Abah Anom, visi dan misi Asjap (sapaan akrab Asep Japar) juga menjadi materi yang disampaikan kepada masyarakat.

“Diadakannya acara mancing ini adalah untuk mengenalkan sosok Asep Japar kepada masyarakat di pedesaan,disamping itu ya silaturahmi dengan sesama warga pendukung Asep Japar,” jelas Abah Anom.

Baca juga:  Banyak Jalan Rusak di Kabupaten Cianjur, Begini Kata Komisi V DPR

Selain itu, katanya, respon dari masyarakat cukup antusias, ternyata mereka sudah paham dan mengerti kalau Asep Japar adalah figur yang tepat untuk memimpin Kabupaten Sukabumi kedepannya jauh lebih baik.

Diketahui, Relawan Rajab hingga saat ini telah melakukan beberapa kegiatan sosial, diantaranya membangun jembatan kecil di Desa Sukamaju, Kecamatan Cimanggu, juga membantu dalam pelaksanaan pembangunan di salah satu pondok pesantren di Pajampangan.

Baca juga:  Kawin untuk Pilkada Sukabumi? Budi Zaboer ketemu Anjak, Begini Kata Tomi Ardi

Pos terkait