Semarak HUT Korpri Ke-51, Pemkot Sukabumi Gelar Kegiatan Layanan Masyarakat

Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi Bersama Jajarannya Saat Memberikan Kupon Bantuan Subsidi BBM Kepada Sopir Angkot di Wilayah Kota Sukabumi, Selasa (29/11/2022). Foto: Dokpik Kota Sukabumi.

LINGKARPENA.ID I Semarak Hari Ulang Tahun (HUT) KORPRI Ke-51 di Kota Sukabumi dengan menggelar kegiatan layanan kepada masyarakat di Jalan Ir Djuanda (Dago), Senin (29/11/2022).

Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi mengatakan kegiatan layanan ini untuk semakin mendekatkan layanan aparatur kepada masyarakat.

“Kami pemda dan keluarga besar KORPRI dalam HUT ke-51 dan Sekda Dida Sembada sebagai Ketua Pelaksana kegiatan tambahan selain upacara yakni pelayanan kesehatan, bazar murah dan pelayanan lainnya,” kata Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi di sela-sela peninjauan kegiatan dikutip dari laman resmi kdp.sukabumikota.go.id.

Baca juga:  Antisipasi Kejadian Pidana Malam Hari, Polisi Gencarkan Patroli

Tak hanya itu sambung dia, kegiatan ini semakin mendekatkan KORPRI kepada masyarakat karena semangat KORPRI sebagai pelayan masyarakat. Layanan yang diberikan misalnya Dishub memberikan subsidi BBM ke sopir angkot dan DLH melaksanakan uji emisi kendaraan.

“Sedangkan pasar murah penanganan inflasi untuk masyarakat Cikole karena di tujuh kecamatan dan Dinsos beras sejahtera daerah untuk, dinkes pelayanan kesehatan dasar dan vaksin,” jelasnya.

Baca juga:  IPSM Peduli: 30 Anak Yatim Piatu di Kelurahan Kebonjati Dapat Santunan, Ini Kata Walikota Sukabumi

Berikutnya PMI donor darah, Disdukcapil pelayanan KTP untuk pelajar dan layanan perpusatakan keliling. Untuk rasa keprihatinan gempa Cianjur donasi dan bhakti sosial tahap pertama total Rp 20 juta dan hari ini masuk rekening udunan online Rp.101.583.739.” pungkasnya.

Pos terkait