Semarak Tahun Baru Islam, Wali Kota Sukabumi Ikuti Jalan Santai Bersama Warga Komplek Cibereum Permai

Semarak tahun baru islam dan gebyar muharram 1444 Hijriyah warga Cibereum Permai gelar jalan santai, Ahad (31/7/22).| Istimewa

LINGKARPENA.ID | Semarak tahun baru Islam 1 Muharam 1444 Hijriyah yang bertepatan dengan 30 Juli 2022 kemari terus dimeriahkan oleh warga masyarakat Kota Sukabumi diberbagai wilayah.

Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi turut mengikuti kegiatan acara jalan santai bersama warga perumahan Cibereum Permai 1, yang di prakarsai Dewan Kemakmuran Mesjid (DKM) Al-Istiqomah, Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi, pada Minggu (31/07/2022).

Baca juga:  Lapas Kelas IIB Sukabumi, Terima Penghargaan Pelayanan Publik Berbasis HAM dari Menkumham

“Iya, ini dalam rangka menyambut tahun baru Islam 1444 Hijriyah, DKM Al-Istiqomah melaksanakan Gebyar Muharram menggelar jalan santai dengan sejumlah malah warga Perum Cibereum Permai 1,” kata Fahmi dikutip dari laman resmi kdp.Sukabumikota.go.id.

Lanjut dia, kegiatan ini menunjukkan warga antusias dalam menyambut tahun baru Islam. Selain sebagai syiar Islam, Jalan santai ini juga mendorong agar tubuh warga sehat dengan jalan santai berkeliling kompleks perumahan dan lingkungan sekitar.

Pos terkait