Wabup Buka Rakerda PUI, Asep Yahya: Ini Program Kerja Kedepan

Pembukaan Rakerda PUI tingkat Kab. Sukabumi 2022 ditandai dengan pemukulan Gong oleh Wakil Bupati Sukabumi, Sabtu (30/7/22) di Yasti Cisaat.| Istimewa

LINGKARPENA.ID | Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri membuka Acara Rakerda DPD Persatuan Umat Islam (PUI) Kab. Sukabumi tahun 2022 di Gedung Yasti Cisaat, Minggu, (31/07/22). Rakerda tersebut mengusung Tema “Revitalisasi dan Pembinaan Pengurus DPD dan DPC PUI Se- Kab. Sukabumi”.

Ketua DPD PUI Kabupaten Sukabumi, Asep Yahya mengatakan, bahwa PUI Kabupaten Sukabumi merupakan organisasi yang berdiri sebelum kemerdekaan yakni tahun 1931, salah satu penggerak PUI di Kabupaten Sukabumi adalah Yayasan Yasti Cisaat.

Baca juga:  Mahasiswa UMMI Sukabumi Implementasikan PHD2D, Mina Padi Jadi Pilot Project Unggulan

“Rakerda ini bertujuan menghasilkan program kerja PUI kedepan yang lebih baik, bersinergi dan memeberikan manfaat yang besar bagi umat karena itu perlu kebersamaan diantara seluruh anggota PUI Kab Sukabumi,” singkatnya.

Sementara menurut Wabub Rakerda PUI merupakan momentum untuk memperkuat silaturahmi dan menyelaraskan program kerja intern pengurus PUI Kab. Sukabumi dengan orientasi utama demi kepentingan umat.

Pos terkait