Sirup Pala Segers Terlaris di Sukabumi Tingkatkan Ekonomi Keluarga 

LINGKARPENA.ID | Sirop Pala Segers Terlaris di Sukabumi merupakan produk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) beralamat di Kampung Nagrak Kidul, Desa Nagrak, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi.

Untuk mendapatkan Sirup Pala Segers terdapat ditoko oleh-oleh sehingga berkaitan erat dengan tempat wisata.

Cahya Pemilik UMKM Sirup Pala Segers mengatakan pada lingkarpena.id produksi kami ya tiap hari ribuan botol rata-rata perbulannya terjual 500 sampai 750 botol.

Baca juga:  Nge Grill Daging Sapi Plus Shabu-shabu di Menggrilla Sukabumi, Harga Bersahabat

Untuk ukuran botol ada yang besar sedang dan kecil selain itu ada juga seperti manisan sebagai makanan cemilan dan yang lainnya untuk mengetahui lebih rinci terkait produk dan pembelian bisa menghubungi lewat WhatsApp 085794534698 atau kunjungi belanja online melalui aplikasi Shopee diantaranya,” terangnya.

Selain itu, perlu diketahui pemasaran kami selain online ada juga offline sasranya  pada toko oleh-oleh sehingga berkaitan erat dengan tempat wisata,” ungkapnya.

Baca juga:  Bermodal 50 Ribu Pasutri di Sukabumi Kini Jadi Jutawan 

” Ya kendala hari ini, kenaikan bahan baku yang terus terjadi terutama gula pasir otomatis berpengaruh pada kesetabilan harga ditambah daya beli masyarakat menurun apalagi dengan kondisi keadaan situasi hari ini,” tuturnya.

Harapan saya tentunya, harga bahan baku bisa terkendali tidak naik terus smoga apa yang saya buat bisa menjadi inspirasi untuk membuka peluang usaha bagi para pemula yang memiliki minat untuk berkarya,” pungkasnya.

Baca juga:  Persiapan Bazar Ramadan 1445 H di Pajampangan, Ini Lokasinya

 

Pos terkait