Suhud Jaya Kusuma, Apresiasi Anggota DPR RI Kampanyekan Stunting di Kota Sukabumi

Suhud Jaya Kusuma, Tokoh Perum Taman Asri RW 14 Kelurahan Subangjaya, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi.| Foto: Azis Ramdani

LINGKARPENA.ID | Suhud Jaya Kusuma memberikan Apreasi kepada Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi Partai Golkar Dewi Asmara yang mengkampanyekan percepatan penurunan Stunting tingkat Kota/Kabupaten Sukabumi.

Hal itu disampaikan Suhud JK seusai melaksanakan kegiatan Kampanye Stunting yang dipelopori oleh Kementerian Kesehatan Republik Indonesia (Kemenkes RI), Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Jawa Barat, di GOR Komplek Taman Asri Kecamatan Cikole Kota Sukabumi.

Baca juga:  Belum Diketahui Penyebab Kebakaran 116 Kios dan 21 Toko, Dipasar Lettu Bakri Kota Sukabumi

“Iya Alhamdulilah, saya mengapresiasi kepada Hj Dewi Asmara yang turun secara langsung mengkampanyekan percepatan penurunan angka Stunting dengan memberikan edukasi kepada ratusan warga Kota Sukabumi,” kata Tokoh warga RW 14 Taman Asri, Suhud Jaya Kusuma kepada wartawan, Sabtu (4/11/2023).

Lanjut dia, saat ini sekitar 200 lebih warga dari Kecamatan Cikole dan Citamiang sangat antusiasme untuk mengikuti acara kegiatan kampanye Stunting yang merupakan program pemerintah untuk mengurangi percepatan penurunan angka Stunting.

Baca juga:  Cucu Pahlawan Sukabumi Aminta Azmali, Rela Merogoh Kocek Uang Pribadi Pasang Ratusan Baliho Amin

Lanjut dia, adapun pelaksanaan kegiatan kampanye Stunting ini pihaknya bekerjasama dengan Kemenkes RI melalui BKKBN Provinsi Jawa Barat dan juga bersama Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi Partai Golkar Hj Dewi Asmara.

“Mudah-mudahan Ibu-ibu yang mengikuti sosialisasi kampanye Stunting dapat menjadi lebih tahu akan wawasannya terkait dengan pencegahan stunting dan juga lebih menjaga balitanya untuk memberikan asupan makanannya bergizi serta lebih terjamin,” pungkasnya.

Baca juga:  47 Positif Covid-19, Lapas Nyomplong Cluster Baru Penyebaran di Sukabumi

Pos terkait