Sukabumi Bela Palestina: Ribuan Massa Arasy Tuntut Pemerintah dan DPR RI, Ajak Boikot Produk Israel

Massa Aliansi Rakyat dan Aktivis Sukabumi Raya (ARASY) menggelar aksi Solidaritas, Sukabumi Bela Palestina yang digelar di depan Balai Kota Sukabumi.| Foto: Azis Ramdhani

LINGKARPENA.ID | Ribuan massa yang tergabung dalam Aliansi Rakyat dan Aktivis Sukabumi Raya (ARASY) menggelar aksi Solidaritas, Sukabumi Bela Palestina yang digelar di depan Balai Kota Sukabumi, Minggu (22/10/2023).

Koordinator Aksi Arasy Budi Lesmana mengatakan, ada entitas yang bernama manusia di jajah secara brutal oleh manusia lainnya maka ini kewajiban manusia untuk melakukan perlawanan terlebih lagi sebagai muslim.

Baca juga:  Unjuk Rasa ABSI Menentang Perpanjangan PPKM di Sukabumi Dibubarkan Petugas

Menurut BG sapaan akrabnya menjelaskan, dimana saudara-saudara yang senasab harus dibela sehingga mereka dapat merdeka.

“Hari ini perjuangan kita baru seujung kuku dan seujung rambut. Kenapa? Karena semestinya ada manusia secara brutal, membunuh, menjajah dan dibantai. Seharunya kita hadir disana,” tandas BG.

Koordinator aksi bela Palestina Budi Lesmana saat memberikan keterangan pers.| Foto:Azis R

“Karena keterbatasan, kita berkumpul disini untuk mengirimkan senjata yakni doa, sekaligus mengeluarkan sedikit harta dan insyaallah akan menjadi berkah. Nanti kita kirimkan kepada saudara kita di Palestina,” sambung Budi Gondrong.

Baca juga:  RSUD R Syamsudin SH Berikan Klarifikasi, Humas: Jika Ada Biaya Silahkan Melapor

Maka dari itu Budi berharap untuk seluruh umat muslim dari berbagai elemen di Sukabumi berkumpul bersama guna memboikot produk Israel, khususnya yang ada di Sukabumi seperti produk MC Donald, KFC dan Starbucks.

“Saya berharap pemerintah tidak hanya mengecam saja, tetapi Presiden RI dan DPR RI segera mengirimkan pasukan untuk melakukan pengamanan warga muslim di Palestina dari kebiadaban zionis Israel. Dan insyaallah kita akan mengirimkan tuntutannya melalui FAX ke Istana Presiden RI dan DPR RI,” pungkasnya.

Baca juga:  Kapolsek Gunungpuyuh, Dukung Penuh Program STBM Dinkes Kota Sukabumi

Pos terkait