Turnamen Karate Gabdika Shitory Indonesia, di Buka Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi

Anggota DPRD Kabupaten dari Fraksi Partai Demokrat, Badri Suhendi Saat Membuka Acara Turnamen Karate "Home Tournament" Gabdika Shitoryukai Indonesia, acara berlangsung di Aula Halaman Belakang Hotel Augusta Palabuhanratu Minggu (20/11/2022). Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID I Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi, Badri Suhendi dari Fraksi Demokrat secara resmi membuka turnamen Karate “Home Tournament” Gabdika Shitoryukai Indonesia, acara berlangsung di Aula Halaman belakang Hotel Augusta Palabuhanratu.

Diketahui Turnamen ini di ikuti kurang lebih 150 peserta yang dengan peserta siswa/siswi dari berbagai sekolah yang ada di Palabuhanratu juga di luar Palabuhanratu.

Baca juga:  Diduga Predator Anak Kembali Bangkit di Citamiang Kota Sukabumi

Nampak antusiasme para peserta lomba dalam mengikuti acara perlombaan tersebut karena sudah dua tahun terakhir ini semenjak ada Covid 19 kegiatan ini sempat terhenti.

Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, Badri Suhendi secara resmi membuka acara tersebut mengatakan, acara ini baru bisa di lakukan lagi setelah dua tahun ini dilanda pandemi Covid-19.

Pos terkait