Tutup Pelaksanaan Bimbingan Manasik Haji, Wali Kota: Jemaah Harus Persiapkan Jelang Keberangkatan

Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi saat memberikan sambutan pada acara penutupan pelaksanaan bimbingan jemaah haji Kemenag Kota Sukabumi.| Azis Ramdhani

LINGKARPENA.ID | Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi secara resmi menutup pelaksanaan bimbingan manasik haji Kementerian Agama Kota Sukabumi, pada Senin 22 Mei 2023.

Acara tersebut merupak persiapan jelang keberangkatan calon jemaah haji Kota Sukabumi tahun 2023. Acara berlangsung di Aula Gedung Kementerian Agama (Kemenag) Jalan Taman Bahagia, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, Senin (22/05/2024).

Baca juga:  Wali Kota Sukabumi Saksikan Pembagian Beras Berkah Ulang Tahun PSM

Dalam sambutannya Achmad Fahmi mengatakan, pelaksanaan manasik haji yang diselenggarakan oleh Kementerian Agama Kota Sukabumi, sudah dilaksanakan dengan baik. Hal itu menunjukkan bagaimana mempersiapkan calon jamaah dengan sebaik-baiknya.

Wali Kota saat menghadiri penutupan pelaksanaan bimbingan jemaah haji di Kemenag Kota Sukabumi.| ist

“Mudah-mudahan kegiatan prosesi pelepasan yang akan dilaksanakan pada tanggal (06/06/2023) mendatang dapat terlaksana dengan baik,” kata kata Wali Kota Sukabumi, kepada Lingkarpena.id seusai acara.

Baca juga:  Walimatus Safar 95 PNS, Ini Pesan Bupati Sukabumi

Fahmi juga meminta kepada para calon jamaah haji untuk betul- betul mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya, menjelang keberangkatan pada Juni mendatang.

Pos terkait