Persepsi ketika audiensi dengan Komisi III DPRD Kota Sukabumi mencari solusi untuk tim BK Porda

Transportasi Tim BK Porda Masih Suram, Komunitas Suporter Harap Ada Solusi Cerdas dari Pemerintah dan Legislatif

KOTA SUKABUMI OLAHRAGA
Spread the love

Lingkarpena.id, Sukabumi – Perwakilan presidium Persatuan Suporter Peduli Sepak Bola Sukabumi (Persepsi) bersama Assosiasi Kota (Askot) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Sukabumi melakukan audiensi kepada Komisi III DPRD Kota Sukabumi dengan tujuan mencari jalan keluar untuk pembiayaan Babak Kualifikasi (BK) Pekan Olahraga Daerah (Porda) pada cabang olahraga (cabor) sepak bola, Rabu (16/06/2021).

“Alhamdulillah, surat audiensi kita dijawab oleh Komisi III, walaupun pada awalnya salah satu anggota DPRD Kota Sukabumi di Komisi III mengatakan bahwa sebelumnya tidak ada pemberitahuan surat audiensi yang masuk, tetapi berbeda dengan pernyataan dengan Sekretariat Dewan (Sekwan) yang mengatakan Komisi III sedang sibuk,” ujar Muhammad Abdul Aziz Anggota Presidium Persepsi.

Baca juga:   Kemenangan Pertandingan Uji Coba Tim Sepak Bola Porda Sukabumi Bangkitkan Semangat Pemain Muda

Aziz mengakui dirinya tidak mempersalahkan itu, ia menduga mungkin hanya miskomunikasi saja antara Dewan dengan Sekwan. Aziz mengatakan bahwa kedatangannya bertemu dengan Komisi III untuk duduk bareng sama-sama mencari solusi konkrit untuk pembiayaan BK Porda di cabor Sepak bola.

“Saya sedikit menyayangkan dalam audiensi siang tadi tidak dihadirkan dari pihak Pemerintah Kota Sukabumi, KONI, Disporapar,” ujar Aziz

Baca juga:   Tidak Menyerah Dengan Kata Tidak Ada Dana, Supporter Sukabumi Kumpulkan Uang Ikut Biayai Tim Porda

Aziz menambahkan hasil dari pertemuan tadi di DPRD Kota Sukabumi, pihaknya belum menemukan titik terang bagaimana nanti untuk pemberangkatan menuju arena bertanding maupun pulangnya nanti, Ia berharap para pemain harus nyaman dan bisa fokus di BK Porda jangan sampai mereka ikut memikirkan hal-hal di luar arena pertandingan.

“Padahal pemerintah maupun legislatif bisa rekomendasi atau disposisi ke perusahan-perusahaan yang ada di Sukabumi untuk peran serta memberikan fasilitas kendaraan bus yang layak dan nyaman bagi peserta,” ujar Aziz.

 

 

Redaktur:   Dharmawan Hadi

Tinggalkan Balasan