Korban gantung diri (gandir) dibawa ke ruang instalasi jenazah RSUD Syamsudin setelah dilakukan visum. [foto: Iwan lp]

Pria Ditemukan Gantung Diri di Lantai 2 Rumahnya di Kota Sukabumi

KOTA SUKABUMI
Spread the love

Lingkarpena.id, Sukabumi – Pria ditemukan meninggal dunia dengan cara gantung diri di dalam rumahnya Senin (4/8/2021). Peristiwa terjadi di Gang Rawasalak, Kelurahan Sriwedari Kota Sukabumi, Jawa Barat, sekira pukul 08:45 WIB.

Awal diketahui kejadian tersebut oleh S (57) yang merupakan Ayah korban saat hendak mengantarkan makan dan uang jajan terhadap korban. S tidak menjumpai anaknya di bawah, saat dirinya naik ke lantai II rumahnya melihat korban sudah menggelantung.

Baca juga:
Gegerkan Warga Sukaraja Seorang Pemuda Ditemukan Gantung Diri di Kebun JambuĀ 

Melihat kejadian itu, S bergegas memberitahu EE (Kakak Korban) dan US (Ketua RT setempat). Selanjutnya menghubungi pihak kepolisian Sektor Gunungpuyuh Polres Sukabumi Kota.

“Ya, kami mendapatkan laporan warga bahwa telah terjadi peristiwa gantung diri. Bersama kanit III, Reskrim Polres Sukabumi Kota langsung menuju tempat kejadian perkara dan melakukan olah TKP, ” kata Kapolsek Gunungpuyuh, AKP Arif Saptaharja kepada lingkarpena.id.

Dikatakan A, Ayah korban, S, terakhir ketemu korban pada Selasa 3 Agustus 2021 sekira pukul 20:00 WIB, malam rabu. Saat itu korban duduk di depan warung sekitar rumahnya dan tidak terlihat ada gelagat lain terhadap korban.

Baca juga:
Korban Gantung Diri di Sukaraja Diduga Frustasi, Berikut Penjelasan Kapolsek

“Korban bernama lengkap DFD (31). Dia gantung diri dengan menggunakan kain dengan cara dililitkan ke lehernya. Tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan maupun penganiayaan,” jelas A.

Selanjutnya korban dievakuasi dan di bawa ke Rumah Sakit R Syamsudin untuk dilakukan visum. Selain itu, guna mengetahui dan memastikan penyebab kematian korban.

Reporter: Iwan
Redaktur: Akoy Khoerudin

Tinggalkan Balasan