Amunisi Asjap dari Pajampangan

LINGKARPENA.ID | Kandidat kuat calon bupati Sukabumi Asep Japar bakal mendapat pasokan amunisi dari Selatan Sukabumi, Pajampangan. Kali ini dukungan menguat muncul dari tokoh tokoh Pajampangan, khususnya Surade. Ini terungkap dari pertemuan beberapa tokoh Surade, Selasa 16 April 2024, bertempat di kediaman Agus Gunawan, tokoh muda Surade.

Dukungan dari tokoh masyarakat dan elemen lainnya di Surade terdiri dari berbagai elemen yang satu frekwensi ingin Kabupaten Sukabumi jauh lebih baik kedepannya.

Baca juga:  Sekda Terima Deputi KPU RI, Bahas Rencana Pendirian Sekolah Kedinasan Tatakelola Pemilu

Salah satu tokoh muda Surade, H. Odo yang pada pilpres 2024 berada di “perahu” lain kini merapat dan berikrar untuk memenangkan Asep Japar.

Foto bersama Teuas “Tereuh Surade”.| ist

“Pada pilpres 2024 saya naik perahu lain. Untuk pilkada kali ini saya benar benar melaju di perahu ‘Teuas’,” cetusnya.

Suara senada dilontarkan Youssef, mantan ketua Relawan RI Anies Pajampangan yang pernah sukses dengan 5 Titik Kampung Anies Pajampangan. Kali ini dirinya mengaku merapat untuk mensukseskan Asep Japar di pilbup Sukabumi.

Baca juga:  Ini Dia Jawaban Bupati atas Raperda Tentang Pertanggungjawaban APBD 2022

“Saya sangat mendorong Pa Asep Japar untuk jadi bupati Sukabumi. Dimata saya beliau orang yang pas untuk memajukan Kabupaten Sukabumi, khususnya demi Pajampangan,” ucapnya.

Tokoh Surade lainnya yang menyatakan dukungannya untuk kemenangan Asep Japar adalah Uday Safrudin. Beliau selain sebagai ketua DPC salah satu paguyuban terbesar di Pajampangan, pada pilpres 2024 lalu sukses sebagai tim sukses salah satu capres.

Baca juga:  Bocah 8 Tahun Terlindas Truk di Sukabumi

Pos terkait