Ipda Arif Karnawan dapat penghargaan dari Kapolres Malang, Kamis (04/11). [Foto: Ist]

Bantu Biaya Sekolah Para Murid TK, Ipda Arif: Dapat Penghargaan dari Kapolres Malang

SOSIAL UMUM

Lingkarpena.id, MALANG – Kapolres Malang AKBP R. Bagoes Wibisono memimpin upacara pemberian penghargaan kepada Ipda Arif Karnawan. Pasalnya Ipda Arif telah membantu biaya sekolah bagi para murid TK Bhayangkari Donomulyo, Kabupaten Malang.

Diketahui, Ipda Arif Karnawan yang sehari-hari menjabat sebagai Kanit Reskrim Polsek Donomulyo ini, telah membantu biaya sekolah untuk 39 murid TK Bhayangkari Donomulyo.

Baca juga:  Membahayakan, Jalan Ambrol di Baros Tak Kunjung Diperbaiki

“Hari ini selain diadakan kegiatan upacara kenaikan pangkat pengabdian, juga memberikan penghargaan kepada Ipda Arif, Kanit Reskrim Polsek Donomulyo. Dia sudah membantu biaya sekolah murid TK Bhayangkari Donomulyo,” terang AKBP R. Bagoes Wibisono, kepada awak media, Kamis (04/11) siang.

Menurut Kapolres Malang, bahwa apa yang dilakukan oleh Ipda Arif ini merupakan hal yang sangat luar biasa. Karena semua dilakukan atas dasar niat pribadi tanpa tendensi apapun.

Baca juga:  Pengerjaan Hotmix Jalan Nasional di Cimaja Disoal

“Saya berterimakasih kepada Ipda Arif, karena apa yang dilakukannya ini sangat mulia. Semoga Tuhan membalas kebaikan bapak dengan sesuatu yang indah,” ungkapnya.

Sebagai informasi Ipda Arif melakukan niat baiknya ini murni menggunakan biaya pribadi.

1 thought on “Bantu Biaya Sekolah Para Murid TK, Ipda Arif: Dapat Penghargaan dari Kapolres Malang

Tinggalkan Balasan