Forkopimcam Ciracap Sukabumi Ucapkan Terimakasih Bantuan Kepada Ato. YFSBBP : Warga Pajampangan Harus Memiliki Kepedualian

LINGKARPENA.ID | Camat Kecamatan Ciracap Kabupaten Sukabumi Iwan Muhdiawan mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Ketua Umum Yayasan Forum Komunikasi Barisan Benteng Pajampangan (YFSBBP) Isep Dadang Sukmana kepada warga Kampung Mekarjaya RT 02/01 Desa Cikangkung Kecamatan Ciracap, Ato (51) dengan memperbaiki rumahnya yang hampir ambruk.

“Saya selaku Pemerintah Kecamatan dan masyarakat ciracap mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, terutama kepada Ketua Umum YFSBBP Isep Dadang Sukmana yang telah berbuat banyak dalam pembangunan rumah Pak Ato,” ungkap Iwan dalam sambutannya.

Baca juga:  Gudang Kasur Ludes Terbakar di Gununungguruh, Kerugian Mencapai Rp 200 Juta

Senada dengan Camat Ciracap, Danramil 0622 /14 Surade Kapten ARM Witono dan Kapolsek Ciracap IPTU H. Dudung A Jamin, mengapresiasi atas kepedulian Ketua Umum YFSBBP yang telah memiliki kepedulian tinggi dan mau berbagi sesama.

“Atas nama Forkopimcam Ciracap saya menghaturkan terima kasih sebesar besarnya kepada ketua umum YFSBBP yang telah mencurahkan tenaga, pikiran dan hartanya untuk kepedulian sesama.” singkatnya.

Baca juga:  Akibat DI Cimandiri Baros Rusak, 185 Hektar Pesawahan di Padabeunghar Sukabumi Terbengkalai

Sementara itu, Isep Dadang sang dermawan menegaskan jika sebagai warga pajampangan harus memiliki kepedulian antar sesama apalagi oraganisasi, baik ormas maupun organisasi lainnya, dirinya mengajak serta agar bahu membahu membantu kesulitan yang ada di masyarakat khususnya masyarakat pajampangan.

“Alhamdulilah Mang Ato ada rejekinya. Dan perlu diketahui saya membangun rumah Ato murni dengan biaya sendiri. Kalau ada isu ada dana dari luar itu tidak benar.” singkat Isep yang diketahui sebagai pemilik Hotel Mehesa Jampangkulon Sukabumi.

Baca juga:  Puting Beliung Menyapu 10 Rumah di Sagaranten Sukabumi 

Pos terkait