Gebyar Karnaval Puncak HUT RI RW 04 Cikundul Kota Sukabumi, Sangat Meriah

Gebyar karnaval HUT RI ke RW an 04 Kelurahan Cikundul Kota Sukabumi.| istimewa

LINGKARPENA.ID | Kemeriahan Hari Kemerdekaan HUT RI ke 78 Rukun Warga 04 Kelurahan Cikundul Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi dimeriahkan dengan pawai karnaval pada Minggu 20 Agustus 2023.

Gebyar Puncak acara HIT RI diwarnai dengan sejumlah kreasi tampilan karnaval melalui kegiatan jalan santai dengan diiringi drum band ibu-ibu warga setempat.

Menurut Ketua Panitia HUT RI Cikundul Hilir Hendra (gobed) pesta kemerdekaan merupakan hajat warga Indonesia. Maka dari itu warga Cikundul Hilir jauh-jauh hari sudah menyiapkan rencana kegiatan tersebut.

Baca juga:  700 Orang Meriahkan Karnaval Semarak Kemerdekaan di Curugkembar, Ini Kata Kapolsek

“Hari ini merupakan Puncak acara HUT RI di RW 04 dengan jalan santai. Tadi ada karnaval, drum band yang diperankan oleh warga kami,” ujar Gobed, dalam keterangannya kepada wartawan.

Pawai karnaval drumband RW 04 Kelurahan Cikundul.| ist

Dijelaskannya, kreativitas yang dilakukan oleh warga mang tidak secara mendadak, tapi sudah dipersiapkan jauh-jauh hari sebelumnya.

“Tentu kami menyiapkan waktu untuk acara Puncak ini penuh dengan kematangan. Intinya ini merupakan hajat seluruh warga Indonesia, dari warga oleh warga untuk warga. Saya ucapkan terima kasih kepada semua warga masyarakat yang sudah terlibat dalam kegiatan ini sehingga meriah,” tandasnya.

Baca juga:  74 Pemain Pro Soccer Sukabumi Akan Bertanding di Jakarta

Sementara itu, koordinator kreativitas karnaval dan drum band RW 04 Neng Azizah menbahkan, dia merasa bangga atas apresiasi yang diberikan warga masyarakat sehingga pelaksanaan karnaval berjalan sesuai harapan.

“Jujur ya persiapan untuk drum band sendiri ini memerlukan waktu 3 Minggu. Jadi saya mempersiapkan ibu-ibu untuk kegiatan ini selama Tiga minggu. Alhamdulillah hasilnya sangat muaskan. Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan,” pungkasnya.

Baca juga:  Longsor di Cibeureum, Danramil 0703 Baros Terjunkan Personil Bantu Evakuasi

Pos terkait