Golkar Pimpin Perolehan Kursi Terbanyak Sementara di Pileg Kabupaten Sukabumi 

LINGKARPENA.ID | Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Budi Azhar Mutawali dikonfirmasi terhadap perkembangan perolehan suara sementara Golkar pasca pelaksanaan pemilu 14 februari 2024, akan hal ini Budi beberkan suara golkar hari ini pada pemilu 2024 Alhamdulillah telah diberikan kepercayaan lebih oleh masyarakat kabupaten Sukabumi.

Dimana pada 2019 kemarin kita hanya mendapatkan 7 kursi, tetapi di 2024 untuk sementara berdasarkan hasil rekapitulasi kecamatan, InshaAllah Golkar kabupaten Sukabumi akan mendapatkan 10 kursi di dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD).

Baca juga:  Puan Maharani: Minta Para Kades Kelola Dana Desa Secara Transparan

” Dapil I satu kursi , 2 kursi di Dapil II, 2 kursi dapil III, lalu 2 kursi Dapil IV , 2 kursi di Dapil V dan satu kursi di dapil VI , total mudah-mudahan 10 kursi, ” Tukas Sekretaris DPD Golkar Kabupaten Sukabumi , Senin (26/2/2024).

Terhadap raihan suaranya yang tampak pada aplikasi Sirekap KPU ,Budi menambahkan, Alhamdulillah suara saya sendiri di dapil V hari ini diberikan suara paling besar yaitu 29 ribu dari total suara golkar di Dapil V sekitar 50 ribu lebih.

Baca juga:  Kang Emil Nyatakan Siap Maju di Pilpres 2024, Uu Ruzhanul Dukung Lahir Batin

“Dengan suara terbanyak tidak hanya di internal partai namun dengan teman-teman caleg dan partai lain pun, Alhamdulillah saya telah diberikan suara paling besar saya kira sekitar 29 ribu an, ” Pungkasnya di Hotel Pangrango Selabintana.

Disinggung pasca pelaksanaan Pemilu oleh KPU, Budi katakan pada hari pelaksanaan pemilihan umum yang telah dilakukan oleh KPU secara umum bisa berjalan secara baik, sekalipun dalam perjalanan ada beberapa hal yang memang perlu dan harus nantinya di evaluasi dan koreksi ke depan , ” Ujarnya.

Baca juga:  Usep Wawan, Tunaikan Reses ke 3 Tahun 2023 di Kecamatan Cikakak

Pos terkait