Harnas UMKM, Bupati Sebut UMKM Salah Satu Pilar Ekonomi Nasional

Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami didampingi Kapolres Sukabumi Kota dan Forkopimda saat di Harnas UMKM di Gelanggang Pemuda Cisaat, Senin (22/8/22).| Istimewa

LINGKARPENA.ID | Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami menghadiri kegiatan Hari Nasional (Harnas) UMKM tingkat Kabupaten Sukabumi tahun 2022 di GOR Pemuda Cisaat, Senin, 22 Agustus 2022.

Kegiatan bertema “UMKM Sukabumi tancap gas menuju Sukabumi sejahtera lahir batin” ini, sekaligus gathering Paguyuban UMKM daerah dimana peserta yang hadir merupakan para pelaku UMKM di Kabupaten Sukabumi.

Baca juga:  Baznas Berharap Bantuan untuk Korban Pembacokan Geng Motor di Cireunghas Dibayarkan Tunggakan Biaya Pengobatan

Dalam sambutannya, H. Marwan Hamami mengatakan, UMKM merupakan salah satu pilar utama perekonomian nasional. Apalagi, UMKM sudah terbukti kuat dan bertahan di berbagai situasi gejolak ekonomi.

“UMKM hingga saat ini masih bertahan dan nampak, meskipun diterpa berbagai gejolak ekonomi. Seperti halnya pandemi covid 19,” ujarnya.

Meskipun begitu, UMKM harus terus didorong untuk semakin maju. Salah satunya dengan mengikuti berbagai perkembangan zaman.

Pos terkait