Kasetukpa Lemdiklat Polri Resmikan Klinik Kecantikan Pesat Gatra di Gedung Diagnostic Centre RS Bhayangkara

Gunting pita klinik Kecantikan Pesat Gatra di Gedung Diagnostic Centre RS Bhayangkara dilakukan oleh Ny. Tasha Mardiaz didampingi wakil ketua Bhayangkari Cabang 04 Ny. Tutut Tomy.| istimewa

LINGKARPENA.ID | Kasetukpa Lemdiklat Polri meresmikan klinik kecantikan Pesat Gatra yang berlokasi di Gedung Diagnostic Centre RS. Bhayangkara TK. II, yang berlokasi di Jalan Aminta Azmali Trip, Kelurahan Sriwidari, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi, Kamis (15/06/2023).

Diketahui setelah meresmikan klinik kecantikan pesat Gatra, dilanjutkan peringatan Hari Bhyangkara Ke-77, dengan melaksanakan rangkaian acara pembukaan kegiatan bakti kesehatan ini dilingkungan Setukpa Lemdiklat Polri.

Kasetukpa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, S.I.K., M.Hum yang didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang 04 Setukpa Ny. Tasha Mardiaz, mengatakan, bakti kesehatan yang digelar kali ini diantaranya, operasi bibir sumbing dan celah langit untuk 17 pasien, khitanan masal 160 anak, operasi penghapusan tato untuk 44 orang.

Baca juga:  Hari Pertama Ops Patuh Lodaya, Ratusan Pelanggar Lalulintas di Kota Sukabumi Ditindak ETLE

Sementara kegiatan donor darah yang diikuti oleh personel Polri dan PNS Setukpa serta para peserta didik Sekolah Inspektur Polisi (SIP) angkatan ke 52 Resimen Rahesa Aditya Diandra (RAD), dengan target pencapaian 400 kantong darah.

“Ini merupakan kegiatan bakti kesehatan diselenggarakan dalam rangka rangkaian peringatan hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023, dan juga kegiatan Bhayangkari peduli menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 71,” kata Mardiaz kepada Lingkarpena.id Kamis (15/6/23).

Baca juga:  Habib Luthtfi Bin Yahya Isi Tausiyah Kebangsaan di Kampus Setukpa Lemdiklat Polri Sukabumi

Jenderal Polisi Bintang Satu ini berharap dengan gelaran aksi bakti kesehatan ini dan bakti sosial lainnya yang pernah dilakukan oleh Setukpa seperti pembagian sembako dan peduli Stunting, keberadaan Setukpa dapat lebih dirasakan oleh masyarakat luas, kami memiliki rumah sakit yang sangat layak untuk pelayanan kepada masyarakat, semoga dapat lebih membantu masyarakat.

Baca juga:  Bangunan SD Negeri di Kota Sukabumi Kebakaran, Ini Penyebabnya! 

“Rumah Sakit Bhayangkara Setukpa tidak hanya memberikan tindakan operasi kepada saat bakti kesehatan ini saja, tetapi juga memberikan pelayanan perawatan lebih lanjut dan pengobatan gratis bagi pasien pasca operasi yang mengikuti bakti kesehatan,” pungkasnya.

Saat melakukan peninjauan ke lokasi bakti kesehatan, Kasetukpa beserta Ketua Bhayangkari Cabang 04 Setukpa, turut serta melakukan donor darah yang diikuti oleh pejabat dan personel Setukpa lainnya.

Pos terkait