Ke Empat Kalinya, Polres Sukabumi Kota Raih Penghargaan Men PANRB

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Zainal Abidin dan jajaran saat mengikuti kegiatan penganugerahan menpanrb bersama Kapolri, secara virtual, Kamis 10 Maret 2022.| Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID – Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY Zainal Abidin, menerima penghargaan secara virtual dari Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara, Tjahjo Kumolo. Penghargaan yang diterima Polres Sukabumi Kota, merupakan kategori pelayanan sangat baik, dengan predikat sangat baik, Kamis (10/03/2022).

Kapolres Zainal melalui Kabagren Polres Sukabumi Kota AKP Ana Ratna Dewi mengatakan, kegiatan tersebut merupakan kegiatan evaluasi dan pemberian penghargaan pelayanan publik lingkup Polres tahun 2021.

Baca juga:  Satlantas Polres Sukabumi Kota Prediksi Puncak Arus Mudik H-3 Lebaran

“Kali ini, Polres Sukabumi Kota kembali mendapatkan penghargaan untuk yang keempat kalinya. Kendati demikian pelayanan prima petugas Kepolisian harus lebih ditingkatkan kembali. Jangan menjadi terlena dengan penghargaan ini,” ujarnya.

Pada kegiatan yang berlangsung di Gedung Bareskrim Polri, Jakarta tersebut, juga dihadiri oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo. Dalam amanatnya orang nomor satu di lingkungan Kepolisian tersebut mengatakan, Kepolisian terus berkomitmen untuk mewujudkan serta memberikan pelayanan publik yang terbaik dan prima bagi masyarakat.

Baca juga:  Laka Lantas Angkot vs Motor di Goalpara, 1 Korban Luka Serius

Menurut Listyo, hal itu juga telah dituangkan dalam konsep transformasi menuju Polri yang Presisi, pada bidang transformasi pelayanan publik.

Pos terkait