Ketua FSKSS Yani Jatnika Marwan: Swastisaba Wistara Ketiga Optimis Bakal Diraih Pemkab Sukabumi

Ketua Forum Silaturahmi Kabupaten Sukabumi Sehat (FSKSS), Hj. Yani Jatnika Marwan, saat memberikan keterangan kepada wartawan.| Azis Ramdhani.

LINGKARPENA.ID | Ketua Forum Silaturahmi Kabupaten Sukabumi Sehat (FSKSS), Hj. Yani Jatnika Marwan, melaksanakan
verifikasi lanjutan penghargaan Kabupaten/Kota Sehat (KKS) bersama tim verifikasi pusat secara virtual di Aula Pendopo Jalan A Yani, Warudoyong, Kota Sukabumi, Selasa (18/07/2023) kemarin.

“Iya pertanyaan dari tim verifikator pusat dapat dijawab dengan baik. Bahkan, mereka puas dengan jawaban yang diberikan oleh tim Kabupaten Sukabumi,” kata Yani Jatnika Marwan kepada Lingkarpena.id seusai acara.

Baca juga:  Pemuda Tani Indonesia: RPJMD Kabupaten Sukabumi Fokus Bidang Pertanian Jargon Belaka

Jawaban dari Bupati Sukabumi dan tim lanjut dia, telah memuaskan verifikator pusat. Pihaknya berharap dan optimis bahwa Swastisaba Wistara dapat diraih kembali, sehingga Kabupaten Sukabumi berhasil memperoleh Swastisaba Wistara untuk ketiga kalinya secara berturut-turut.

Direktur Jenderal Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, Maxi Rondonuwu, memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Sukabumi yang telah berpartisipasi dalam penyelenggaraan Swastisaba 2023.

Baca juga:  Owners Altha Medika Santuni Yatim dan Dhuafa

Selain itu, Swastisaba merupakan penghargaan sekaligus perayaan bagi daerah yang berhasil menyelenggarakan KKS di masing-masing daerah.

“Terima kasih kepada Kabupaten Sukabumi yang telah bekerja keras dan memenuhi 9 tatanan. Saat ini merupakan verifikasi lanjutan, di mana tim pusat akan mempelajari secara lebih mendalam mengenai hasil verifikasi dokumen yang telah dikirimkan,” pungkas Yani.

Baca juga:  Permohonan Adminduk di UPTD Casip Jampang Kulon Membludak

Pos terkait