Komunitas Asumsi Gelar Kopdar dan Anniversary Korwil 3 Pajampangan

Pembacaan doa bersama sebelum acara ini Potong Tumpeng pada Anniversary ke 2 Asumsi Korwil 3 Pajampangan.| Foto: Jajang S

LINGKARPENA.ID | Komunitas Asumsi (Associatiaon Universal Master of Ceremony Sukabumi) menggelar acara Kopi Darat (Kopdar) anggota se-Kota dan Kabupaten Sukabumi, pada Sabtu 4 Mei 2024.

Acara tersebut digelar bertepatan dengan hari ulang tahun ke 2 Asumsi Koordinator Wilayah (Korwil) 3 Pajampangan, yang bertempat di Muara Cipamarangan, Desa Buniwangi, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi.

Gelaran acara yang mengusung tema “Anggang Datang Deukeut Layeut” itu dihadiri oleh Forkopimcam Surade, Para ketua OKP, Pokdarwis Minajaya Beach, Manggala Garuda Putih, Paguyuban JTM, Paguron se- Pajampangan, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tamu undangan lainnya.

Baca juga:  DPD BKPRMI Kabupaten Sukabumi Dilantik, Ini Kata Wabup Iyos

Dalam sambutannya Ketua Panitia Arief RH menuturkan, Asumsi adalah komunitas para anggotanya adalah pelaku seni yang ada di Kota dan Kabupaten Sukabumi.

“Anggota Asumsi itu tidak terpaku pada MC saja, tetapi di dalamnya adalah para pelaku seni. Dan acara kali ini selain silaturahmi serta halal bihalal pengurus dan anggota Asumsi, juga di isi dengan kegiatan sosial, santunan anak yatim dan jompo,” ucapnya.

Baca juga:  Balap Lari Remaja di Surade Sukabumi yang Kontroversi
Rangkaian acara santunan untuk anak yatim dan jompo.| Foto: Jajang S

Lebih lanjut katanya, acara yang digelar itu adalah dalam rangka HUT ke dua Asumsi Koordinator wilayah (Korwil) 3 Pajampangan, sekaligus Kopi Darat (Kopdar) seluruh anggota se Kota dan Kabupaten Sukabumi.

Danramil 0622/14 Surade Kapten ARM Witono dalam sambutannya menuturkan, pihaknya atas nama Forkopimcam Surade memberikan apresiasi kepada Asumsi yang telah menggelar acara tersebut, dimana di dalamnya ada kegiatan sosial, santunan anak yatim dan jompo.

Baca juga:  Aksi Refleksi IWD Sarinah GMNI Sukabumi, Ini Tuntutannya

Dalam acara Anniversary ke 2 Asumsi Korwil 3 dan sekaligus Kopi Darat (Kopdar) Anggota Asumsi se-Kota dan Kabupaten Sukabumi, diisi oleh penampilan serangkaian acara seni dan budaya antara lain; penampilan seni bela diri Macan Manglayang, SBD Gagak Lawung, Jampang Warior Dance dan grup seni SMAN 1 Surade.

Pos terkait