Konsolidasi terbatas PAC PDI Perjuangan Citamiang dilakukan di Sekretariat PAC Jalan Raya Pramuka Cikondang, Rabu (22/9/2021). [Foto: Ist]

PAC PDI Perjuangan Citamiang Lakukan Konsolidasi dan Grassroot Politik Jelang Pileg 2024

KOTA SUKABUMI

Lingkarpena.id, KOTA SUKABUMI – Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Demokrasi Indonesia PDI Perjuangan Kecamatan Citamiang melakukan konsolidasi dan grassroot politik bersama Pengampu Partai yang dilaksanakan di Sekretariat PAC Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi Rabu (22/9/2021).

Konsolidasi politik dan grassroot PDI Perjuangan PAC Citamiang dihadiri para calon legislatif yang siap bertanding pada Pileg mendatang khususnya di daerah pemilihan (Dapil 1) Kota Sukabumi tersebut.

Baca juga:  Liputan Dimasa Pandemi Covid-19, Ini Pesan Ketua PWI Kota Sukabumi
Baca juga:
PAW Anggota DPRD Fraksi PDIP Berlangsung, Nasrudin Sumitra Gantikan Alm. Ace Herlina

Meski pertemuan dilakukan secara terbatas lantaran masih dalam suasana pandemi Covid-19, namun inisiatif dan semangat para kader militan PDI Perjuangan PAC Citamiang tak menyurutkan mereka untuk rajin dan disiplin dalam berkomunikasi.

“Ini merupakan salah satu bentuk power kita dalam membentuk barisan yang kuat. Dengan solidnya para kader, disiplin komunikasi antara eksekutif dan legislatif serta Struktural Partai akan menjadi kekuatan pada Pileg nanti,” jelas Ketua PAC Citamiang, Edi S Al Paul, kepada lingkarpena.id, Rabu (22/9) di Citamiang.

Baca juga:  SMP Negeri 3 Kota Sukabumi Gelar Vaksin Tahap Dua
Baca juga:
Politisi PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi, Santuni Yatim dan Jompo

Di lain pihak, salah satu pengampu yang hadir dalam konsolidasi tersebut, juga berencana akan mencalonkan sebagai Calon legislatif di wilayah daerah pemilihan Dapil 1 Nurman Kuswara, (mang Uman) angkat bicara.

“Saya siap berkompetisi dalam pileg nanti. Melihat semangat grassroot dari para militansi partai, menjadi Optimis bisa menjadi pemenang dalam kompetisi ini.Ya mengingat Partai kami adalah sebuah Partai besar dimana sudah menjadi pemenang selama 2 periode secara nasional,” yakinnya.

Baca juga:  Kreatif! Polisi Panen Tanaman Hydroponik dari Lahan Kosong

 

 

Reporter: Herdi
Redaktur: Akoy Khoerudin

Tinggalkan Balasan