TK Islam Pasim Ar-Rayyan Kota Sukabumi, Gelar Syukuran dan Pelepasan Siswa Tahun Ajaran 2022-2023

Moment foto bersama para tutor TK Islam Pasim Arrayan Kota Sukabumi di sukuran dan wisuda siswa tahun ajaran 2022-2023.| ist

LINGKARPENA.ID | Sebanyak 31 siswa Taman Kanak-kanan (TK) Islam Pasim Ar-rayyan, Kota Sukabumi menggelar syukuran dan pelepasan siswa kelompok B tahun ajaran 2022-2023.

Kegiatan tersebut diselenggarakan di Hotel Santika, Jalan Bhayangkara, Kelurahan Sriwidari, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi.

Dari jumlah total 80 persen siswa-siswi TK akan kembali melanjutkan kejenjang selanjutnya dan lebih tinggi yang masih berada di naungan Yayasan Pasim Sukabumi tersebut.

Ketua Yayasan Pasim Sukabumi, Wati Purnaningrum mengatakan, Yayasan Pasim Sukabumi berhasil menyerap 80 persen dari lulusan siswa tahun ajaran 2022-2023.

Baca juga:  Peningkatan UMKM Menjadi Prioritas Musrenbang Kelurahan Selabatu

“Alhamdulillah, sebagian besar anak-anak yang sudah lulus TK tahun ini, mereka melanjutkan SD nya di Yayasan Pasim Sukabumi. Sisanya, melanjutkan di sekolah yang ada di luar yayasan,” kata Wati kepada Lingkarpena.id seusai acara, Senin (19/06/2023).

Prosesi wisuda TK Islam Arrayan Pasim Kota Sukabumi.| ist

Wati meminta, agar semua lulusan tahun ini dapat menjaga dan bisa mengimplementasikan ilmu yang sudah didapatnya sejak menuntut ilmu di TK Islam Pasim Arrayyan tersebut.

“Kami harap, agar anak-anak nanti bisa mengembangkan diri sesuai apa yang sudah diajarkan di sekolah TK Pasim ini dapat bermanfaat dikemudian hari. Ya seperti amalan-amalan yaumiah, kebiasaan baik seperti berdoa, mengaji dan berbuat baik yang sudah diajarkan di TK Pasim dapat diamalkan serta bisa di implementasikan dalam kehidupan sehari-hari,” tandasnya.

Baca juga:  Berikan Pelayanan Terbaik, Muhidin: Terima Kasih Pak Polisi

Ditempat yang sama, Kepala TK Islam Pasim Ar-rayyan, Imas Laelawati menjelaskan, terdapat 72 siswa yang sekolah di TK Islam Pasim Ar-rayyan diantaranya 31 siswa dinyatakan sudah lulus dan sudah melanjutkan kejenjang lebih tinggi.

“Dari angkatan ke delapan ini, semunya melanjutkan ke sekolah dasar dan kebanyakan masuk di sekolah yang masih berada di naungan yayasan ini,” jelasnya.

Baca juga:  IWAPI Kota Sukabumi Periode 2022-2027 Resmi Dikukuhkan

Imas berharap, para siswa yang saat ini sudah lulus dapat lebih mengembangkan diri dan apa yang sudah diajarkan bisa bermanfaat di kemudian hari.

“Semoga siswa bisa menerapkan ilmu yang sudah diperolehnya di kehidupan sehari-hari. Seperti, amalan, berdoa, mengaji dan lebiasaan baik lainnya,” pungkasnya.

Pos terkait