Secara simbolis, direktur RSUD Al-Mulk, dr. Hanifah, menerima bantuan paket sembako bantuan Nakes yang diberikan oleh Mayor Chb R Khoerullah di halaman RSUD Al-Mulk. [Foto: Ist]

Peduli Nakes, Kodim 0607 Salurkan Ratusan Paket Sembako

KOTA SUKABUMI
Spread the love

Lingkarpena.id, Kota Sukabumi – Kepedulian Kodim 0607/Kota Sukabumi terhadap tenaga kesehatan yang selama ini terus berjuang sebagai garda terdepan dalam memerangi Pandemi Covid-19. Sebagai simbol kepedulian dari Kodim 0607/Kota Sukabumi, memberikan beberapa paket sembako
terhadap para nakes RSUD Al-Mulk, di Jalan Pelabuhan II km 6, Kelurahan Lembursitu Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi, Jumat, (6/8/2021) kemarin.

Kepala Staf Kodim 0607/Kota Sukabumi Mayor Chb R. Khoirullah, mewakili Dandim 0607 menyerahkan bantuan sembako kepada tenaga kesehatan di RSUD Al-Mulk yang diterima langsung oleh dr Munifah, selaku Direktur RSUD Al-Mulk, Kota Sukabumi.

Baca juga:
Kodim 0607 Gelar 1000 Vaksin di Kecamatan Cidahu Sukabumi

“Saat ini kita memberikan dan menyerahkan Paket Sembako untuk tenaga kesehatan RSUD Al-Mulk, sebanyak 108 Paket Sembako untuk nakes disini,”ujar Kasdim 0607 Kota Sukabumi, Khoirulloh kepada wartawan.

Dikatakannya, “Ya, setelah dari sini kita menuju Labkesda, Rumah Sakit Bunut. Sehingga, total keseluruhan untuk paket sembako pada hari ini sebanyak 237 paket sembako,” jelasnya.

Pembagian sembako itu merupakan salah satu wujud kepedulian dari Kodim 0607 Kota Sukabumi. Tentunya kegiatan sendiri di prakarsai oleh Dandim 0607 untuk sama-sama merasakan dampak dari Pandemi Covid-19 tersebut.

Baca juga:
Kapolres Patroli Ingatkan Prokes Kepada Warga Sambil Bagikan Sembako

“Jangan dinilai dari apa yang diberikan. Tetapi, ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap tenaga kesehatan di wilayah Kota Sukabumi,” tambahnya.

Sementara itu, Dirut RSUD Al-Mulk, dr. Munifah, menyampaikan rasa terima kasihnya atas kepedulian yang dilakukan oleh Kodim 0607 Kota Sukabumi terhadap Rumah Sakit, khususnya untuk tenaga kesehatan.

“Terima kasih kami ucapkan kepada TNI khususnya Kodim 0607 yang sudah memberikan bantuan atas kepedulian untuk para nakes disini. Tentu, saat ini nakes masih bertugas dan berjuang untuk melawan Covid-19 hingga Kota Sukabumi dinyatakan bebas dari pandemi ini,” pungkasnya.

Reporter: Eka Lesmana
Redaktur: Akoy Khoerudin

Tinggalkan Balasan