Maksud Cari Rumput, Wanita Paruh Baya Diserang Tawon di Nagrak

LINGKARPENA.ID – Seorang Perempuan sedang asik mencari rumput, Najah (55) asal warga Kampung Bojong Kaung, 04/09 Desa Girijaya, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, tiba-tiba diserang segerombolan tawon ganas.

Menurut keterangan saksi mata mengatakan peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 11:00 WIB. Mak Najah, saat itu sedang asik mencari rumput untuk pakan ternak di bawah pohon Nangka. Tiba-tiba saja di serang oleh segerombolan tawon yang belum di ketahui di mana sarang nya.

Baca juga:  Kabuyutan Sunda Jabar, Tunjuk Dua Kecamatan di Sukabumi Sebagai Kawasan Agro Wisata

Warga yang mengetahui peristiwa tersebut langsung memberikan pertolongan dengan membawa korban ke PKM terdekat. Mak Najah langsung mendapatkan pertolongan pihak medis Puskesmas.

“Tawon itu tiba-tiba saja menyerang bagian kepala dan wajah emak. Sambil lari, Emak berteriak dan minta tolong. Beruntung ada warga yang menolong emak dan langsung di bawa ke puskesmas terdekat,”ujar mak Najah, sambil menahan sakit, saat di tanya awak media Sabtu, (19/02/2022).

Baca juga:  Penerima BLT DD di Kabupaten Sukabumi Dipangkas

Warga berharap petugas dapat membantu untuk mengevakuasi sarang tawon. Karena di kwatirkan warga lain yang melewati lokasi tersebut menjadi korban serangan tawon ganas seperti yang di alami Mak Najah.

Pos terkait