MNC Lido City Mendorong Ekonomi Kreatif dan Laju Investasi di Wilayah Kabupaten Sukabumi

Lingkarpena.id, Sukabumi – Peletakan batu pertama menandai dimulainya pembangunan Lido Music & Arts Center oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Sandiaga Uno, Rabu (10/3/2021) di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Pariwisata MNC Lido City, Kabupaten Bogor.

Pembangunan di area 3000 hektare ini, turut dihadiri juga oleh Bupati Sukabumi, H. Marwan Hamami, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat, Dedi Taufik, juga CEO MNC Group, Hary Tanoesodibjo.

Baca juga:  Grosir di Bojonggenteng Terima Pasokan Migor Curah

Dalam sambutannya, Sandiaga Uno mengatakan, proyek KEK Pariwisata MNC Lido City akan memajukan daerah Lido yang merupakan perbatasan Kabupaten Sukabumi dan Bogor.

“Lewat pembangunan ini, Lido bisa maju dan berkembang,” ujarnya. Bahkan pembangunan di KEK pariwisata ini, mumbuka lapangan kerja baru bagi warga Kabupaten Sukabumi, Kabupaten Bogor, maupun Kota Bogor.

Baca juga:  DPD Parade Nusantara Periode 2021-2026 Dilantik, Marwan: Pengurus Baru Diharapkan Dukung Pembangunan Sukabumi Kedepannya

BACA JUGA: Hati-hati Menerima Pesan dari Bupati Sukabumi

Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami mengatakan, KEK Pariwisata MNC Lido City ini, akan mengoptimalkan sumber daya alam dan manusia bagi Kabupaten Sukabumi dan Bogor dalam lapangan kerja baru, UMKM, teknologi, dan lainnya.

Pos terkait