Motor Dalam Kebun Diduga Ditinggal Maling

Kendaraa bermotor jenis Matic ditemukan petugas Ronda Malam dalam sebuah kebun warga di Desa Giri Jaya Kecamatan Nagrak, pada Selasa (12/4/2022) malam.| Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID – Satu unit kendaraan roda dua merek Honda dengan nopol F 4544 UBF ditemukan warga di dalam sebuah kebun tapatnya dibelakang Sekolah SMP Ismailiyah, Desa Girijaya, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, Selasa (12/04/2022) malam.

Warga menduga kendaraan tersebut sengaja ditinggal oleh si pencuri dalam kebun tempat yang gelap. Kendaraan tanpa sengaja ditemukan oleh warga yang sedang melakukan aktivitas ronda malam (Siskamling).

Baca juga:  Kebakaran Pabrik Kayu di Sukabumi, Damkar Kerahkan 5 Unit Mobil

“Kendaraan ini ada kebun dibelakang sekolah. Kemudian kami amankan dan diserahkan kepada Ketua RW 06 untuk dikembalikan kepada pemiliknya,” ungkap Deri saat dikonfirmasi media, Rabu (13/04/2022) melalui pesan singkat.

Deri mengatakan, setelah dilakukan pengecekan terhadap kendaraan tersebut, akhirnya diketahui kendaraan itu milik salah satu warga yang tinggal di kampung Cibarengkok, Desa Darmareja.

Baca juga:  Pria ini Diduga Maling Motor dan Ternyata?

“Kendaraan yang ditemukan petugas ronda sudah diambil oleh pemiliknya. Pemilik kendaraan membawa surat-surat resmi kendaraan langsung kerumah pak RW pagi tadi,” tutupnya.

Pos terkait