Relawan ‘Sapu Nyere’ Sukabumi Selatan Deklarasikan Asep Japar Maju di Pilkada 2024

FOTO: Logo Relawan Sapu Nyere Sukabumi Selatan.| Istimewa

LINGKARPENA.ID | Salah satu Relawan di Sukabumi Selatan yang mengusung Drs. Asep Japar di perhelatan pilkada Kabupaten Sukabumi tahun 2024, adalah Relawan Sapu Nyere.

Relawan ini terus bergerak dan bersinergi dengan relawan relawan Pajampangan lainnya untuk menjadikan Asep Japar sebagai Bupati Sikabumi. Di bawah kebijakan ketuanya, Hermawan, Relawan Sapu Nyere mampu menarik simpati masyarakat Pajampangan.

Ketua Relawan Sapu Nyere, Hermawan, saat dihubungi lingkarpena menuturkan, dirinya membentuk organ relawan Sapu Nyere sejak Bupati Marwan Hamammi periode kedua. Saat itu Sapu Nyere pun berada dibalik kemenangan Marwan.

Baca juga:  Milenial Kota Sukabumi Deklarasi Dukung Gus Muhaimin Presiden 2024

Sapu Nyere, kata Hermawan, memiliki makna persatuan. Jadi, kekuatan sekecil apapun jika bersatu dan bersama akan melahirkan kekuatan yang besar.

Di perhelatan pilkada Sukabumi tahun 2024 Relawan Sapu Nyere bulatkan tekad mendukung Asjap, sapaan akrab Asep Japar. Menurut Hermawan, Asep Japar sosok yang tepat untuk memimpin Sukabumi lebih baik kedepannya.

Baca juga:  Ribuan Personel Siap Amankan Pilkades Serentak 2023 Kabupaten Sukabumi

Selain itu, kata Hermawan, sosok Asep Japar memiliki rekam jejak yang baik. Jadi, katanya, Kabupaten Sukabumi sangat layak dipimpin oleh orang yang pernah malang melintang di pemerintahan. jabatan terakhir nya kepala dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sukabumi.

Sebagai bukti dukungannya, saat ini Relawan Sapu Nyere sedang mencetak baliho dan banner Asep Japar, tujuannya untuk lebih mengenalkan Asjap ke Warga Pajampangan.

Baca juga:  Iyos Somantri Lakukan Konsolidasi dengan Kordes se Wilayah VI Jampangkulon

“Cetakan terbaru yang sedang dikerjakan sebanyak 100 buah. Alhamdulilah semua biaya ditanggung sendiri, dan tak ada unsur kepentingan. Saya mendukung beliau benar benar dari lubuk hati,” kelas Hermawan.

Lebih lanjut kata Hermawan, jika ada daerah yang kesulitan sumber air, Relawan Sapu Nyere siap memberikan bantuan pompaniaasi berupa sumur bor dan pendukung lainnya.

“Kami siap membantu jika ada lingkungan yang kesulitan sumber air,” pungkas Hermawan.

Pos terkait