Wabup Iyos Tendang Bola di Mayday 2023 Fun Futsal SPN Sukabumi

Disaksikan Ketua SPN dan Panitia, Wakil Bupati Sukabumi Iyos Somantri saat membuka Fun Futsal Mayday 2023 DPC SPN Sukabumi di Gedung Serbaguna Bunda Ratu Nagrak.| Istimewa

LINGKARPENA.ID | Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri menghadiri acara silaturahmi dan olahraga bersama pada peringatan May Day tahun 2023 Serikat Pekerja Nasional DPC Sukabumi di Gedung Serbaguna Bunda Ratu Kecamatan Nagrak, Kamis (18/05/2023).

Wakil Bupati Sukabumi dalam sambutanya menyampaikan bahwa silaturahmi akan menguatkan kebersamaan antara pemerintah dan serikat pekerja nasional.

Baca juga:  Wabup, Momentum Gebyar Hari Koperasi Berdampak untuk Kemajuan Koperasi di Sukabumi

“Pemerintah akan selalu memfasilitasi bagaimana kepentingan kepentingan sektor usaha khususnya yang ada di Kabupaten Sukabumi,” ungkapnya.

Lebih lanjut Wabup mengajak para pengusaha untuk bersama mewujudkan visi misi kabupaten sukabumi yang di dalamnya ada pemberdayaan, pengembangan serta fasilitasi komponen bangsa diantaranya ada pengusaha, guru, perkerja dan lainnya.

“Kegiatan mayday ini sangat bermanfaat bagi kita dengan berbagai kegiatan positif sehingga bisa menguatkan sinergritas untuk mewujudkan kabupaten sukabumi yang religius maju inovatif sejahtera lahir dan batin,” tuturnya.

Baca juga:  Jemaah Masjid Besar At-Taqwa Nagrak Salurkan Bantuan Sosial

Dalam kesempatan tersebut juga dibuka kompetisi futsal yang ditandai dengan tendangan bola pertama oleh Wakil Bupati Sukabumi ke arah gawang dan disaksikan panitia dan ketua SPN Sukabumi.

Pos terkait