Bakti Sosial Dinas PU Kabupaten Sukabumi di Kecamatan Caringin

Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sukabumi saat melaksanakan bakti sosial dengan memberikan bantuan korban gempa di desa Cijengkol, Kecamatan Caringin.| Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID | Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kabupaten Sukabumi melakukan bakti sosial sebagai implementasi kemanusiaan di usianya yang ke 77 tahun. Bakti sosial tersebut digelar di Desa Cijengkol, Kecamatan Caringin.

Bakti sosial yang dilakukan PU Kabupaten Sukabumi merupakan dalam rangka hari bakti PU yang ke 77. Dinas PU menyerahkan bantuan material untuk korban gempa bumi di Desa Cijengkol Kecamatan Caringin yang rumahnya mengalami kerusakan akibat gempa Cianjur pada dua pekan lalu.

Baca juga:  Warga Sagaranten Kakinya Dirantai, Ini Penjelasan Kapolsek dan Danramil

Bantuan material bangunan seperti semen, kayu, besi, hebel dan lainnya diserahkan melalui UPTD wilayah Cibadak, sebagai perwakilan Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sukabumi. Bantuan secara simbolis diterima oleh Kepala Desa Cijengkol.

“Ini merupakan amanah dari Pak Asep Jafar Kepala Dinas PU yang harus diserahkan kepada korban gempa bumi di Desa Cijengkol ini,” ucap Kepala UPTD PU wilayah Cibadak, Sudarno, kepada LINGKARPENA.ID Sabtu 3 Desember 2022.

Pos terkait