Hadiri Peringatan HUT Ke-14 PIRA Kota Sukabumi, Ini Pesan Anggota DPR RI Heri Gunawan

Anggota DPR RI, Heri Gunawan Bersama Istri Tercinta, Kartini Gunawan Saat Menghadiri Serangkaian HUT PIRA Ke-14 yang di Kota Sukabumi, Jumat (07/10/2022). Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID | Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Heri Gunawan menghadiri acara peringatan Hari Ulang Tahun Perempuan Indonesia Raya (HUT PIRA) Ke-14, acara bertempat di Lapangan Renyah, Kelurahan Dayeuhluhur, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, Jumat (07/10/2022).

“Saya hadir di Sukabumi dalam rangka menghadiri serangkaian peringatan HUT PIRA Ke-14 dengan menggelar beberapa kegiatan diantaranya turnamen bola volly, pembagian paket sembako, dan kegiatan sosial lainnya,” kata Hergun sapaan akrab kepada wartawan.

Baca juga:  Pasca Kenaikan BBM, Polsek Gunungpuyuh Bagi-bagi Sembako Kepada Pedagang dan Tukang Ojek

Lanjut dia, ini merupakan suatu langkah baik dalam artian mengapresiasi untuk mensolidkan PIRA sebagai sayap Partai Gerindra bisa menyatukan langkah-langkah guna berkolaborasi dengan partainya itu sendiri dalam rangka menghadapi tahun politik 2024 mendatang san turut memenangkan kontestasi politik khususnya di Kota Sukabumi.

Pos terkait