Setukpa Lemdiklat Polri Sukabumi, Gelar Sholat Ghaib Bagi Korban Meninggal Tragedi Kanjuruhan Malang Jawa Timur

Ribuan Jamaah di Mesjid Raya Al-Muttaqin Setukpa Lemdiklat Polri Sukabumi, Saat Melaksanakan Sholat Ghaib Untuk Para Korban Meninggal Tragedi Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Jumat (07/10/2022). Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID | Ribuan Jamaah Mesjid Raya Al-Muttaqin dilingkungan Sekolah Pembentukan Perwira Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Polri (Setukpa Lemdiklat Polri) Sukabumi, seusai melaksanakan Ibahas Sholat Jumat lalu menggelar Shalat Ghaib untuk para korban tragedi kerusuhan di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Provinsi Jawa Timur, beberapa waktu lalu.

Diketahui Jamaah yang melaksanakan ibadah sholat Ghaib terdiri dari personel Setukpa, Calon Siswa Pendidikan Alih Golongan dari Bintara ke Perwira gelombang I tahun 2022, siswa Pembentukan Polisi Kehutanan dan masyarakat sekitar lingkungan Setukpa Lemdiklat Polri Sukabumi.

Baca juga:  Cegah Kerumunan di Kota Sukabumi, Polres Terjunkan Puluhan Personel

Kepala Setukpa Lemdiklat Polri Sukabumi, Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto mengatakan bahwa kegiatan sholat ghaib ini ditujukan bagi korban tragedi kerusuhan di Stadion kanjuruhan, semoga para korban meninggal dunia mendapatkan tempat terbaik disisi Tuhan yang Maha Kuasa dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dalam menghadapi musibah ini.

Pos terkait