Puluhan Siswa-siswi SLB Semringah, Saat Diberikan Bingkisan Satlantas Polres Sukabumi Kota

Jajaran Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sukabumi Kota, Saat Memberikan Bingkisan Kepada Siswa-siswi SLB Budi Nurani, di Kota Sukabumi, Sabtu (08/10/2022). Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID I Puluhan siswa-siswi Sekolah Luar Biasa (SLB) Budi Nurani, yang berada di wilayah Kota Sukabumi Semringah bahagia setelah menerima bingkisan yang dibawa sejumlah personel Sat Lantas Polres Sukabumi Kota, Sabtu (08/10/2022).

Dari informasi yang di terima Lingkarpena.id, tidak lebih dari 40 siswa yang merupakan anak yatim serta penyandang disalibilitas tersebut menerima bingkisan dari Polisi berupa minuman dan makanan ringan yang digemari anak seusianya.

Baca juga:  Resmikan BLK Komunitas, Ribka: Ini yang Pertama di Kota Sukabumi

Dikonfirmasi secara terpisah Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Sukabumi Kota, AKP Tejo Reno Indratno menyebutkan kunjungan Polisi di Yayasan Budi Nurani tersebut merupakan kegiatan sosial dalam rangka operasi Zebra Lodaya tahun 2022.

“Hari ini Jajaran Sat Lantas Polres Sukabumi Kota mengunjungi puluhan anak yatim dan penyandang disabilitas yang tinggal dan belajar di SLB Budi Nurani Kota Sukabumi,” beber AKP Tejo Reno Indratno kepada wartawan.

Pos terkait