Bripka Ade Setiawan larut bersama perwakilan dinas instansi terkait di Kota Sukabumi bersama-sama dengan warga bergotongroyong / Humas Polres Sukabumi Kota /

Hindari Bencana Banjir, Anggota Polri Bantu Warga Bersihkan Jalan dan Sungai

KESEHATAN KOTA SUKABUMI

 

LINGKARPENA.ID – Bhabinkamtibmas Polres Sukabumi Kota Bripka Ade Setiawan mengikuti kerja bakti bersama warga masyarakat disekitar Jalan AR Hakim RW 004 Kelurahan Benteng, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, Jum’at ( 12/11/2021).

Bripka Ade Setiawan larut bersama perwakilan dinas instansi terkait di Kota Sukabumi bersama-sama dengan warga memotong rumput, membersihkan jalan dan sungai pasca intensitas hujan meningkat akhir-akhir ini.

Baca juga:  Perketat Protokol Kesehatan, Polres Sukabumi Kota Terjunkan Personel Monitoring Sekolah

Dalam kegiatan tersebut Bripka Ade Setiawan terlihat bahu membahu turut memotong rumput yang sudah lebat dan memberaihkan aliran sungai di sekitaran daerah tersebut, agar lingkungan terlihat bersih, rapi, dan dapat meminimalisir terjadinya banjir ketika terjadi hujan.

Dilansir dari rilis Humas Polres Sukabumi Kota, Kasi Humas Polres Sukabumi Kota Iptu Astuti yang menanggapi hal ini menyebut, bahwa kegiatan gotong royong yang dilakukan Bripka Ade Setiawan itu merupakan salah satu pelayanan Polri kepada masyarakat

Baca juga:  Beli Ganja Lewat Online, Pemuda Asal Parungseah Diciduk Polisi

“Ikut serta dalam melaksanakan kerja bakti secara gotong royong dilingkungan masyarakat akan menumbuhkan semangat kebersamaan antar warga yang terjalin dengan baik, sekaligus akan mampu menumbuhkan rasa kepedulian terhadap kebersihan lingkungan sekitar” ujarnya.

Selain itu juga, sebagai sarana komunikasi paling efektif untuk mendekatkan diri sebagai perwakilan institusi Polri kepada masyarakat, sehingga diharapkan dapat terjalin sinergitas yang baik antara Polri dengan masyarakat.

Baca juga:  PA 212 Kota Sukabumi Datangi Pengadilan Negeri Minta Keadilan Hukum IB HRS

“Kemudian pada kegiatan gotong royong bersama masyarakat tersebut personel juga menyampaikan pesan-pesan keamanan dan ketertiban, serta menghimbau warga agar selalu memperhatikan protokol kesehatan dalam setiap melakukan aktivitas,” pungkasnya.***

Tinggalkan Balasan